Apa yang terjadi ketika seorang karakter ikonik seperti John Wick, saling bertarung dengan karakter ikonik lainnya yaitu The Punisher? Hal inilah yang coba diwujudkan oleh seorang animator MightyRacoon, seperti yang dia unggah dalam sebuah video di kanal Youtube miliknya. MightyRacoon mengunggah sebuah video dimana John Wick bertarung satu lawan satu dengan The Punisher di atap sebuah gedung dan dibawah guyuran hujan deras.

Pertarungan keduanya sangat seru dan epik, juga banyak darah yang berucuran. John Wick sempat hampir kalah setelah Punisher berhasil memukul jatuh John dan menghajarnya dengan sebuah linggis. Namun, John kemudian kembali bangkit dan menyerang Punisher. Adu tembak juga sempat terjadi diantara keduanya.

John Wick terkena tembakan dari senapan milik Punisher. Tapi, berkat kevlar yang ada di dalam jasnya John selamat dari tembakan tersebut dan kembali menghajar Punisher. Pada akhirnya Punisher kalah setelah John mengeluarkan pistol dan menembak kaki Punisher, sebelum menghabisi nyawanya dengan menembak kepala Punisher. Di akhir cerita kemudian terungkap, jika John Wick bertarung melawan The Punisher karena suruhan dari Wilson Fisk alias Kingpin.

Meskipun John Wick berhasil mengalahkan The Punisher, ternyata banyak yang tidak setuju dengan akhir pertarungan tersebut. Hal ini bisa dilihat di kolom komentar videonya. Kebanyakan dari mereka beranggapan jika John Wick sebenarnya tidak akan mampu untuk mengalahkan The Punisher, dan video ini hanyalah sebuah fan service. The Punisher dianggap lebih berpengalaman dan lebih brutal dibandingkan John Wick. Apakah kalian setuju jika John Wick menang, Geeks? Atau justru sebaliknya?