Menurut Deadline, Len Wiseman kabarnya akan mengarahkan film spinoff John Wick berjudul Ballerina. Ballerina akan menceritakan tentang pembalasan dendam terhadap orang-orang yang bertanggung jawab atas suatu pembunuhan. Selain itu masih belum terungkap tentang detail-detail lainnya, termasuk apakah Keanu Reeves juga akan hadir di film ini.

Dinamai Ballerina karena kabarnya, film ini akan menjadikan Ballerina sebagai sebagai sosok utamanya dimana ia dilatih oleh The Director yang diperankan oleh Angelica Huston. Seperti yang kita ketahui dalam film John Wick 3, The Director melatih banyak sekali Ballerina. Jadi kemungkinan besar Angelica Huston juga akan hadir dalam film ini.

Film John Wick memang telah lama membuka peluang untuk hadirnya sebuah universe baru, dan kini akhirnya hal tersebut dapat terwujud berkat film Ballerina ini. Mungkin Ballerina akan seperti versi R-rated dari film solo Black Widow, dimana Ballerina akan tentu saja memiliki kemampuan untuk bertarung.

Wiseman tak asing untuk membuat sebuah film yang menceritakan tentang sosok pahlawan wanita yang mematikan. Sebelumnya, ia telah menyutradarai film Underworld yang dibintangi leh mantan istrinya, Kate Beckinsale. Wiseman juga menggarap beberapa film aksi seperti Total Recall dan Live Free or Die Hard.