Setelah terlihat hampir mati di film John Wick: Chapter 3 — Parabellumtampaknya petualangan John Wick masih belum selesai. Dia sudah pasti akan kembali di film John Wick 4 dengan petualangan yang jauh lebih berbahaya dari sebelumnya. Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot dari film keempatnya. Yang jelas setelah Bowery King menyelamatkannya di ending Parabellum, mereka berdua tampaknya akan berkerja sama untuk mengalahkan para dalang di organisasi kejahatan dunia, High Table.

Film keempat garapan Chad Stahelski ini sudah terkonfirmasi akan kembali melibatkan para aktor veterannya. Termasuk Keanu Reeves sebagai John Wick, Laurence Fishburne sebagai Bowery King, Ian McShane sebagai Winston, dan Lance Reddick sebagai Charon. Tidak ketinggalan juga para pemeran baru yang sudah pasti akan memeriahkan filmnya. Seperti Rina Sawayama sebagai Akira, bersama Donnie Yen, Bill Skarsgård, Hiroyuki Sanada, dan Scott Adkins. Baru-baru ini, setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya kita bisa melihat teaser trailer perdana dari film John Wick 4.

BACA JUGA: Toretto Koma, Alasan Berubahnya Fast & Furious?

John Wick Siap Bertempur Melawan Para High Table


Berjudul ‘JW4 | Sneak Peek’, Lionsgate baru saja merilis teaser trailer ini di saluran Youtube resminya. Dalam video singkat ini kita bisa melihat John Wick yang tengah melakukan persiapan fisik untuk menghadapi para High Table. Dalam cuplikan lain dia juga terlihat mendatangi langsung salah satu High Table yang diperankan oleh Bill Skarsgård. Dunia kriminal tampaknya masih menjadi John Wick sebagai buronan nomor satu mereka. Karena hanya itu yang bisa mereka lakukan agar John Wick tidak membunuh mereka terlebih dahulu.

Yang menarik dari trailer ini kita juga bisa melihat pertarungan brutal yang John Wick lakukan. Salah satunya adalah ketika dia berhadapan dengan karakter Donnie Yen. Dalam pertarungannya mereka terlihat menggunakan katana dan pistol secara bersamaan, sebuah pertarung jarak dekat yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bowery juga tampaknya akan mendukung penuh semua tujuan John Wick. Hal tersebut terlihat dari bagaimana dia menyiapkan setelan jas untuk John Wick.

BACA JUGA: Ini Karakter Baru Joe Taslim di Mortal Kombat 2?

Bagi para penggemar setianya, melihat John Wick bertarung dengan semua jenis senjata adalah sesuatu yang sangat menyenangkan untuk disaksikan. Di video sneak peek ini dia bahkan terlihat melemparkan kapak ke arah kepala musuhnya, serta membenturkan double stick dengan sangat brutal ke kepala musuh lainnya. Aksi penuh dari sang Baba Yaga ini dapat kita saksikan saat film John Wick 4 tayang pada tanggal 24 Maret 2023.