Selama tiga film, John Wick telah menghadapi berbagai banyak kendala dalam upayanya untuk membalaskan dendam serta melarikan diri dari dunia kriminal. Mantan pembunuh bayaran ini telah banyak membunuh banyak orang terutama saat ia menghadapi organisasi rahasia High Table, dan itu semua ia lakukan lantaran kematian seekor anjing yang ia cintai.

Karena karakteristik Wick yang sangat mematikan dalam mengalahkan lawannya, sepertinya mustahil untuk mengetahui berapa banyak orang yang telah ia bunuh selama film-filmnya berlangsung. Tapi untungnya ada orang lain yang memang sengaja untuk menghitung itu semua. Dalam sebuah video Easter Egg baru dari Rotten Tomatoes, mengungkapkan betapa banyak orang yang dibunuh John Wick.

Dalam film pertama John Wick berhasil membunuh 77 orang, sementara dalam filmnya yang kedua, ada 128 orang yang berhasil dibunuhnya. Dan yang terakhir di film ketiganya, John Wick telah telah membunuh 94 orang. Jadi jika ditotalkan dari keseluruhannya, ada 299 orang yang telah ia bunuh.

Angka tersebut cukup fantastis, yang bahkan jauh meninggalkan karakter-karakter lain yang setipe dengan John Wick, seperti Robert McCall yang menjadi karakter utama dalam film The Equalizer. Nilai itu mungkin akan terus bertambah mengingat film John Wick 4 telah diumumkan dengan tanggal rilis resminya.