Studio film Legendary Pictures dan Warner Bros. masih akan kembali dengan cerita monster. Dimulai dari film Godzilla tahun 2014, dikabarkan mereka akan bersatu dalam satu universe dan mempertemukan dua monster ikonik, Godzilla dan Kong. Untuk melengkapi film ini, mereka mengajak beberapa bintang yang akan bergabung ke dalam jajaran cast film.

That Hashtag Show mengabarkan film Godzilla vs Kong akan menghadirkan bintang Deadpool 2 yaitu Julian Dennison, yang sempat berperan sebagai Russel alias Firefist. Julian dikabarkan sudah mengikat kontrak untuk film ini untuk mengisi salah satu peran. Julian Dennison akan bergabung dengan Millie Bobby Brown, Kyle Chandler, dan beberapa bintang lainnya. Salah satunya adalah Frances McDormand.

Julian Dennison telah memperlihatkan impresi yang snagat luar biasa dalam karirnya. Sebelum bermain di Dadpool 2, dia sempat berperan sebagai Ricky di film Hunt for the Wilderpeople. Sebelum film pertarungan dua monster tersebut dirilis, kita akan disuguhkan oleh film Godzilla : King of the Monsters, yang disutradarai oleh Michael Dougherty.

Setelah film tersebut rilis, barulah pada 2020 kita menyaksikan film Godzilla vs Kong. Film ini akan disutradarai oleh Adam Wingard. Masih belum banyak informasi yang bisa digali untuk saat ini tapi, dengan proses casting pemain yang sedang berlangsung, sepertinya kita akan mendapat iformasi lebih dalam beberapa waktu kedepan. Nantikan perkembangan berita mengenai film Godzilla vs Kong hanya di Greenscene.co.id !