Satu lagi film Hollywood yang harus membuat berita tentang mundurnya pihak-pihak yang terlibat dalam film tersebut. Proyek film reboot The Crow harus kehilangan aktor dan sutradaranya yaitu Jason Momoa dan Corin Hardy. Padahal, proyek reboot dari The Crow sudah akan segera dimulai dengan rencana yang sudah disusun oleh Corin Hardy pada musim panas sekarang. Mereka menargetkan film ini akan dirilis pada musim gugur 2019 mendatang.

Menurut laporan dari Deadline, mereka keluar dari proyek film ini disebabkan oleh perbedaan kreativitas dan juga perbedaan masalah finansial dengan kepala produksi dari Davis Films, Samuel Hadida. Hadida sudah menutup kesepakatan dengan Sony untuk mendistribusikan film tersebut ke seluruh dunia. Deadline pun mengabarkan bahwa pihak studio sudah berkeinginan untuk meninggalkan proyek tersebut yang mengakibatkan keluarnya Jason Momoa dan Corin Hardy. Berikut postingan Instagram dari Momoa yang menyatakan dirinya mundur dari proyek ini.

 

Terlepas dari apakah kabar tersebut benar atau tidak membuat proyek film reboot ini harus kembali ke awal. Pada tahun ini keduanya memiliki jadwal yang padat dengan Momoa yang akan mempromosikan proyek film terbarunya yaitu sebuah film garapan James Wan, Aquaman. Sedangkan Corin sedang disibukan dengan persiapan untuk membuat film spinoff The Conjuring yaitu The Nun yang akan dirilis di bioskop pada September mendatang.

Film reboot The Crow sudah banyak mengalami masalah khususnya di sesi produksi. Kemungkinan terburuknya adalah dibatalkannya proyek film tersebut. Para penggemar dari karya novelnya serta para penggemar dari Alex Proyas yang merupakan pemeran Eric Daven di tahun 1989, tidak pernah sedikit pun mengharapkan untuk dibuatnya reboot film ini. Mereka beralasan bahwa film The Crow sudah tidak perlu lagi untuk dihidupkan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.