Akan tayang di bioskop pada bulan Juni, The Crow adalah sebuah film reboot yang menampilkan Bill Skarsgard sebagai pemeran utama. Dia memerankan inkarnasi baru dari Eric Draven, peran yang sebelumnya diperankan oleh Brandon Lee dalam film originalnya. FKA Twigs juga turut membintangi film ini sebagai Shelly Webster, tunangan Eric. Menurut Baru-baru ini, beberapa gambar dari film The Crow reboot telah dirilis, mengungkap penampakan dari Skarsgard dan FKA Twigs dalam perannya masing-masing.

Beberapa waktu lalu, produser reboot The Crow mengatakan bahwa film ini akan “menggebrak” dan bisa menjadi awal dari waralaba besar yang baru. Film ini diadaptasi dari seri buku komik karya James O’Barr. Diceritakan bahwa Eric Draven adalah seorang musisi goth rock yang dibunuh secara brutal bersama tunangannya, Shelly.

Tetapi setelah kematian itu, mereka kembali hidup dengan bantuan seekor gagak misterius untuk membalas dendam. Danny Huston nantinya juga ikut membintangi filmnya, di mana dia berperan sebagai seorang penjahat. Filmnya pun bakal disutradarai oleh Rupert Sanders dengan naskah yang ditulis oleh Zach Baylin dan Will Schneider.

“Aku tidak pernah melakukan tes casting untuk Bill dan Twigs,” Ungkap Sanders kepada Vanity Fair. “Aku makan malam bersama mereka ketika mereka pertama kali tiba [di lokasi syuting] di Praha dan aku agak seperti orang tua yang gugup mencari tahu apakah ada percikan di antara mereka, karena kau tidak tahu. Dan mereka luar biasa. Mereka bergaul dan langsung masuk ke dalamnya.”

Dalam gambar-gambar yang dibagikan, terlihat bahwa versi baru Eric Draven lebih berotot dari versi yang diperankan oleh Brandon Lee. Sanders telah mengatakan bahwa penampilan Eric Draven di filmnya lebih terinspirasi oleh kehidupannya sendiri daripada dari gambaran karakternya dalam buku komik asli. Nah jika tidak ada halangan, film ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 7 Juni 2024. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana film ini akan berakhir. Dan tentu saja kita harus menunggu hingga trailernya rilis. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/