Season terbaru dari serial Netflix, Iron Fist siap digeber sebentar lagi. Buat kamu yang mengaku pencinta film serial ini, bocorannya pun sudah bisa didapatkan. Dalam bocoran itu, terlihat aksi yang diperlihatkan oleh aktris cantik Jessica Henwick yang memerankan sosok Colleen Wing.

Dibandingkan dengan serial Marvel lainnya, Iron Fist memang terbilang memiliki respons yang rendah. Agak berbeda dibandingkan dengan Punisher ataupun DareDevil. Banyak yang menyangka kalau kelanjutan dari film seri ini tidak akan ada. Namun, lewat bocoran ini, bisa dipastikan kalau Iron Fist season 2 siap tayang.

Banyak yang bakal terjadi pada season terbaru Iron Fist ini. Pertama, kemungkinan aktris cantik Alice Eve bakal turut serta dalam pembuatan film ini. Hanya saja, tidak bisa dipastikan, peran yang bakal dimainkannya. Selain itu, Simone Missick yang memainkan sosok Misty Knight bakal tampil pada seri ini setelah sebelumnya hadir dalam film seri Luke Cage serta The Defenders.

Terlepas dari cerita yang akan muncul, tampilan terbaru Jessica yang memainkan sosok Colleen Wing diunggah oleh seorang pengguna Twitter bernama courtZ. Nampak dalam bocoran gambar tersebut, Colleen memiliki tato berbentuk naga pada lengan kanannya. Agaknya, simbol yang mirip dengan logo pada dada Danny Rand alias Iron Fist.

Keberadaan tato naga tersebut memunculkan beragam spekulasi mengenai kekuatan baru yang bakal dimiliki oleh Colleen. Apalagi, setelah pertarungan sengitnya dengan Sensei Bakuto dalam The Defenders. Tak ketinggalan, kisah romantis antara Colleen dengan Danny juga menjadi cerita yang tak kalah menariknya dalam season terbaru mendatang.