Origin Story Reverse Flash Di Masa Depan Terkuak

0
590

Chapter baru komik The Flash bertajuk Flash War dimulai dengan kisah yang menarik. Dalam The Flash #46, DC memperlihatkan reuni 2 versi Reverse Flash yang yang berada dalam satu tempat. Dua Reverse Flash tersebut adalah Hunter Zolomon dan Eobard Thawne.

Kamu bisa menilik origin dari Hunter Zolomon pada komik The Flash #46 ini. Disebutkan, Zolomon merupakan sosok villain yang memiliki kesamaan latar belakang dengan The Flash original, Barry Allen. Keduanya sama-sama memiliki ayah yang didakwa melakukan pembunuhan kepada istrinya. Hanya saja, ayah Zolomon adalah sosok yang benar-benar pembunuh.

Dalam komik terbaru ini, diceritakan bahwa Thawne menemui Zolomon yang tengah dalam kondisi tidak berdaya. Kedua Reverse Flash itu telah melakukan perjalanan waktu ke abad 25. Di sini, keduanya berpisah setelah Thawne memutuskan untuk kembali ke abad 21 dan mewujudkan rencananya untuk mengacaukan Flash.

Namun, rencana itu berakhir fatal. Lewat teknologi canggih abad 25 yang dimiliki oleh Thawne, Zolomon menyaksikan kematian Thawne. Penyebab kematiannya misterius, oleh sebuah kekuatan yang muncul akibat adanya perubahan waktu. Di waktu yang sama, Zolomon menyadari bahwa dirinya telah salah karena tidak menemani Thawne. Padahal, Thawne telah dianggap sebagai sosok yang menolongnya dari kondisi kelumpuhan.

Pada cerita ini, DC juga memperlihatkan kesamaan antara The Flash Wally West dengan Reverse Flash Eobard Thawne. Keduanya memiliki kecenderungan untuk berlari melintasi waktu sebagai sarana penghilang stres. Tidak hanya itu, Dalam cerita ini juga dikisahkan masalah yang tengah dihadapi oleh Wally West yang baru saja berkumpul dengan Iris. Dia memiliki pandangan seolah berada di masa depan, dan hal itu benar-benar menganggunya.

Kalau kamu ingin tahu lebih lengkap cerita komik ini, bisa membacanya langsung di The Flash #46 yang saat ini sudah tersedia di situs resmi DC Comics.