Ultron yang telah memperoleh tubuh lebih kuat berkat fusionnya dengan Hank Pym yang dikenal sebagai Ant-Mant original menjadi ancaman besar kehancuran alam semesta dalam cerita komik Infinity Countdown. Apalagi, Ultron juga telah mendapatkan kekuatan Soul Stone yang memungkinkannya memanipulasi pikiran siapapun. Para superhero pun mengalami kesulitan dalam menghadapinya.

Di komik Infinity Countdown #3, diperlihatkan bahwa Adam Warlock bertarung sendirian melawan Ultron yang juga berhasil mempengaruhi pikiran Silver Surfer dengan kekuatan Soul Stone. Dalam pertarungan itu, Warlock berhasil mengembalikan pikiran Silver Surfer. Namun, akhir dari pertarungan masih jauh dari kata selesai. Apalagi, Ultron menyiapkan senjata dahsyat yang mampu menghancurkan alam semesta.

Di akhir Infinity Countdown #3, terlihat Silver Surfer yang tengah menghadap ke Galactus. Sosok Galactus memiliki perbedaan dibandingkan penampilan berbeda, dengan warna emas dengan julukan Galactus the Lifebringer. Versi Galactus ini muncul dalam komik Ultimates dan Ultimates 2 yang berperan bukan sebagai penghancur, tapi sosok yang memberi kehidupan. Dalam ending Infinity Countdown #3 ini, Silver Surfer meminta tuannya untuk mengambil peran dalam menyelamatkan alam semesta.

MUST READ : Thanos vs Venom Di Babak Akhir VENOMIZED

Dia pun meminta agar Galactus mengonsumsi satu dunia untuk bisa menyelamatkan seluruh jagat raya. Silver Surfer beralasan, ini merupakan upaya terakhir dalam menyelamatkan dunia. Kalau peran tersebut dijalankan oleh Galactus, cerita komik ini bakal cukup menarik. Sosok penyelamatnya bukanlah seorang superhero, melainkan supervillain yang kerap bertarung melawan para jagoan Marvel. Ingin tahu lebih lanjut cerita Infinity Countdown #3? Saat ini sudah bisa dibeli secara legal di situs resmi Marvel ya Geeks!