Tak dapat dipungkiri lagi bahwa Netflix menjadi layanan streaming yang paling diminati saat ini. Hal tersebut pastinya tak lepas dari berbagai Original Series yang selalu menuai banyak pujian, salah satunya adalah Stranger Things. Original Series yang memulai debutnya pada tahun 2016 tersebut berhasil memikat para penggemar pop culture dengan aksi cerdas dari geng AV Club ditambah dengan latar 80’s yang menjadi ciri khasnya.

Saat season 2 yang dirilis pada akhir tahun 2017 kemarin, Stranger Things bisa dibilang semakin naik daun dan tentu saja memotivasi Netflix untuk segera melanjutkan petualangan Eleven cs ke Season berikutnya. Baru-baru ini Netflix secara remi merilis sebuah video di channel Yotube resmi mereka untuk mengumumkan produksi Stranger Things Season 3 telah dimulai. Dalam video ini, memperlihatkan beberapa pemeran dipastikan kembali di Stranger Things 3 seperti David Harbour (Jim Hopper), Millie Bobby Brown (Eleven), Caleb McLaughlin (Lucas), Gaten Matarazzo (Dustin) dan para pemeran lainnya yang berkumpul untuk membaca naskah Stranger Things Season 3. Mau tau seperti apa keseruan para pemeran Stranger Things berkumpul kembali? Yuk simak videonya dibawah ini Geeks!

 

Selain para pemeran utama yang kembali, dalam video tadi juga memperkenalkan tiga nama pemeran baru yaitu Maya Hawke, Cary Elwes dan Jake Busey. Untuk saat ini detail karakter yang akan mereka perankan masih dirahasiakan, tapi sempat tersiar kabar bahwa nama karakter yang diperankan Maya Hawke adalah Robin, ia adalah seorang gadis selengean yang bosan dengan pekerjaannya. Apakah Robin akan menjadi anggota baru AV Club ya Geeks?

MUST READ : INILAH TANGGAPAN PRODUSER TENTANG ‘STRANGER THINGS’ SEASON 3

Disamping ketiga pemeran baru, cerita di Stranger Things 3 telah resmi dikonfirmasi akan berlatar di tahun 1985 atau satu tahun setelah kejadian di Stranger Things 2. Dengan berjalannya produksi Stranger Things 3, mungkin dalam kurun beberapa bulan ke depan Netflix akan mengumumkan sinopsis atau bahkan beberapa foto bocoran saat produksi berlangsung, mengingat perilisan Stranger Things 3 masih menyisakan waktu satu tahun lagi.