Kalian pasti setuju, jika Netflix menjadi layanan streaming yang mampu menghasilkan berbagai film series original terbaik sampai dengan saat ini. Pada tahun 2016 silam, Netflix memperkenalkan salah satu series original-nya yang berjudul Stranger Things yang sukses dengan mengusung genre drama-horror-fantasi di bawah kendali duo sutradara Matt Duffer dan Ross Duffer, yang kini sedang dalam tahap awal rencana produksi season ketiga Stranger Things.

MUST READ : STRANGER THINGS 3 AKAN KEMBALI MENGHADIRKAN ‘KALI’

Sejauh ini belum ada perkembangan terbaru dari season 3 Stranger Things, diantara kalian mungkin beranggapan bahwa para pahlawan kota Hawkins akan melawan Mind-Flyer dalam season 3 Stranger Things. Namun, menurut sang produser Shawn Levy, dirinya mengutarakan bahwa season 3 Stranger Things akan diluar ekspektasi para penggemar. Baru-baru ini, Shawn ditanya oleh media Glamour tentang apakah salah satu karakter protagonis akan menderita akibat melawan Mind-Flyer yang muncul di akhir season 2? Dirinya menjawab sambil mengungkap cerita dari salah satu karakter dalam series ini yaitu Will Byers. Simak jawabannya di bawah ini Geeks.

“Anda mungkin menganggap tentang hal itu, tapi anda mungkin akan salah. Kita berhadapan dengan kekuatan jahat yang baru. Selain itu, kami akan memberi Will Byers istirahat. Kami tidak akan membawa Will melewati neraka secara berturut-turut di season ke-tiga dan kami memaksa kepada Noah Schnapp agar mengeluarkan seluruh bakat beraktingnya yang luar biasa.”

Tentunya kalian tidak mengharapkan karakter Will Byers terus menerus menjadi salah satu tokoh yang ‘tersiksa’. Mengingat dua season Stranger Things, Will selalu menjadi karakter yang penuh dengan tekanan. Sedangkan keberadaan ‘kekuatan jahat’ baru dalam season 3 series ini menjadi informasi yang tak terduga. Selain itu, pernyataan dari Shawn Levy tadi sepertinya akan menghilangkan teori bahwa sosok ‘Papa’ dari Eleven akan menjadi sebagai penjahat utama Stranger Things season 3.

Lalu, apakah pernyataan dari sang produser akan benar keberadaaanya? Kalian bisa tunggu informasi selanjutnya, seperti apa sebenarnya yang terjadi di kota Hawkins dalam Stranger Things season 3? Tunggu update terbaru Stranger Things hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!