Bagi kamu gamer Console atau PC sepertinya akan mendapat kejutan dari Square Enix, karena studio asal Jepang tersebut akan menggabungkan dua game besarnya menjadi satu atau biasa kita sebut Crossover. Nah, crossover antara dua game besar Square Enix itu akan melibatkan game terbarunya Shadow of the Tomb Raider dan Final Fantasy XV. Disamping itu, mungkin diantara kalian sedikit heran, jika dilihat dari Gameplay, Uncharted sepertinya akan lebih cocok bila karakter Drake bergabung bersama Lara Croft di satu game.

Tapi crossover antara Shadow of the Tomb Raider dan Final Fantasy XV baru saja ditetapkan oleh Square Enix melalui event Pax East yang diadakan dari tanggal 5 sampai 8 April 2018 dan berlokasi di Boston, Amerika Serikat. Laporan tersebut baru saja dibagikan oleh IGN.com yang melaporkan bahwa crossover dua game tersebut masih sedang dalam tahap proses dan belum ada informasi lebih lanjut. Bersamaan dengan kabar ini, IGN hanya membagikan poster game Shadow of the Tomb Raider yang bisa kamu mainkan dalam kurun waktu beberapa minggu ini. Lihat posternya dibawah ini ya Geeks.

Bagi para penggemar game Final Fantasy sepertinya kamu sudah tidak asing lagi mengenai crossover yang dilakukan oleh game tersebut. Sebelumnya Final Fantasy sempat berkolaborasi dengan game Assassin’s Creed : Creed dengan menyuguhkan konten ekslusif dan kostum yang unik, namun sayangnya hal tersebut masih belum berkesan dihati para gamers. Selain itu, Final Fantasy XV juga sempat melakukan crossover dengan game Half Time guna merayakan perilisannya di platform PC.

MUST READ : Para Pemeran Harry Potter ‘Reuni’ Dalam Game Ini!

Sedangkan untuk saat ini studio developer Eidos Montreal akan membawa kalian ke petualangan Lara Croft di Meksiko pada tanggal 27 April nanti. Jadi bagi kalian para gamer Console PS4 bisa terlebih dahulu memainkan Shadow of the Tomb Raider sebelum Final Fantasy XV bergabung bersama Lara Croft ya Geeks!

 

FOLLOW US