Bagi segelintir orang yang sudah menonton ataupun membaca novel Harry Potter karya dari J.K Rowling, tentunya ingin sekali belajar tentang sihir dan hewan mistis yang berada didalamnya. Meskipun itu hanya akan menjadi khayalan yang tidak mungkin terjadi, namun di game terbaru Harry Potter: Hogwarts Mystery kalian akan menjadi siswa/i di Hoswarts dan bisa belajar tentang sihir dan hewan mistis. Dalam game ini juga akan kedatangan beberapa pemeran asli dari film Harry Potter yang akan mengisi tokoh aslinya di film Harry Potter.

Ada beberapa tokoh yang hadir disini yaitu Dame Maggie Smith ‘Profesor McGonagall’, Warwick Davis ‘Profesor Flitwick’, Michael Gambon ‘Dumbledore’, Sally Mortemore ‘Ibu Irma Pince’, Gemma Jones ‘Madam Pomfrey’, dan Zoe Wanamaker ‘Nyonya Hooch’. Menarik bukan, dalam game ini kalian akan merasakan menjadi murid mereka, dan juga akun official game tersebut telah memposting foto dari Smith, Davis, dan Gambon di Facebook yang menyandingkan mereka dengan karakternya dan bisa dilihat dibawah ini Geeks!

Game yang dikembangkan oleh Jam City, Warner Bros Interactive Entertainment, dan Portkey Games, akan segera dirilis dengan genre role-playing. Terlepas dari itu, Dame Maggie Smith sempat berbicara kepada THR mengenai, jika ia bisa menjadi murid di Hogwarts, ia akan sangat bersemangat untuk menghadiri kelas potion yang diajari oleh Severus karena menurutnya sangat eksotis.

Namun, dalam game ini kalian jangan terlalu berharap untuk kedatangan karakter seperti Harry Potter, Hermione Granger, atau Ron Weasley di Hogwarts. Karena game ini memiliki plot cerita yang dimana karakter-karakter besar masih belum menjadi siswa/i disana. Bagi kalian yang penasaran game Harry Potter: Hogwarts Mystery tengah mengadakan pra-register dan kalian bisa kunjungi website resminya disini untuk melakukan pra-registrasinya ya Geeks!