Trailer kedua dan juga kemungkinan menjadi trailer terakhir untuk film Solo : A Star Wars Story sudah dikonfirmasi bahwa akan dirilis besok. Antologi kedua dari Lucasfilm ini memiliki sebuah kampanye penjualan yang sedikit berbeda dibandingkan dengan tiga film sebelumnya saat era Disney dimana film-film seperti The Force Awakens, Rogue One, dan Last Jedi memiliki kampanye penjualan selama setahun dengan berbagai checkpoint. Seperti teaser, tayangan dibelakang layar, dan trailer.

Sedangkan kampanye untuk film Solo ini baru dimulai beberapa bulan lalu. Potongan footage dari film Solo pertama kali dirlis selama Super Bowl. Hal ini memberikan para penonton sedikit gambaran tentang Hans Solo versi Alden Ehrenreich. Pengumuman mengejutkan ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Star Wars. Dalam cuitan tersebut, akun resmi Star Wars menggunggah sebuah teaser pendek yang terdapat di dalamnya sebuah tayangan mesin Millennium Falcon sedang menyala dan terbang melewati bahaya. Simak teasernya di bawah ini Geeks!

 

Trailer asli kedua ini akan mulai ditayangkan pada tayangan American Idol. Tidak diketahui apa yang akan ditampilkan dalam trailer kedua ini. tetapi para fans berharap bahwa dalam trailer kedua ini dapat sedikit memberikan pencerahan tentang cerita dari film ini. Disamping sebuah sinopsis yang menceritakan tentang masa muda Han dan pertemuan pertamanya dengan Chewbacca, detail cerita sendiri masih sulit untuk diketahui.

Namun, berdasarkan pemberitaan dari Entertainment Week pada awal tahun ini, seperti dikutip oleh Screenrant, menunjukan bahwa Han mencoba untuk “membangun” namanya di dunia antar galaksi dengan melakukan pencurian Conveyex bersama dengan mentornya, Tobias Beckett. Selain detil cerita yang belum jelas, villains untuk film ini pun masih belum diketahui secara jelas. Baru-baru ini, Enfys Nest terpilih sebagai seorang antagonis perempuan tetapi, masih belum jelas apakah ia akan bermain sebagai antagonis utama. Maka dari itu, pantengin terus untuk trailer terbarunya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!