Banyak diantara kalian pasti bertanya-tanya mengenai karakter Hawkeye alias Clint Barton saat Marvel Studio melalukan promo Avengers : Infinity War saat ini. Pasalnya hero yang dijuluki ‘Avenging Archer’ tersebut sama sekali belum dipamerkan dalam trailer maupun poster Avengers 3 sehingga membuat para fans memiliki tanda tanya besar. Tapi, untungnya dalam versi komik Marvel, kalian masih bisa melihat Hawkeye beraksi dengan panahnya dalam solo komik terbarunya, sekaligus menyuguhkan cerita yang cukup mengejutkan.

Kali ini Hawkeye ditampilkan layaknya seperti Logan dengan mengusung cerita komik Old Man Hawkeye. Kini dalam komik solo terbaru Old Man Hawkeye #3, Marvel Comics menceritakan tentang Hawkeye yang masuk ke dalam Murderworld untuk menemukan seseorang yang sering disebut ‘the big guy’. Sebelumnya, banyak teman maupun anggota tempur Clint Barton yang terbunuh ditengah peperangan, akan tetapi beberapa temannya telah disalahkan atas trauma yang dialami Hawkeye. Jadi, yang dimaksud ‘the big guy’ tersebut ada kemungkinan adalah temannya sendiri yaitu Erik Josten alias Atlas.

Hawkeye dan Erik Josten sebelumnya berada di tim tempur yang sama yaitu Thunderbolts, dan seiring dengan berjalannya waktu dan pertempuran besar telah usai, Hawkeye menganggap Erik Josten sebagai ‘mantan’ temannya dan keputusan yang diambil Hawkeye pun ternyata tidak salah, ternyata dibalik itu semua,  Erik Josten secara diam-diam bekerja sama dengan Baron Zemo saat masih berada di Thunderbolts.

MUST READ : Hulk Akan Membunuh Avengers?

Selain harus membunuh teman lamanya, Old Man Hawkeye pun berada di situasi yang rumit karena ia juga diburu oleh Old Man Bullseye dan beberapa villain yang akan menyadap misi Clint Barton. Lantas bagaimana menurut kalian, apakah Old Man Hawkeye akan berhasil dengan berbagai misinya ya? Nah, saat ini Marvel Comics sudah merilis komik Old Man Hawkeye #3 dan kalian sudah dapat membaca cerita Clint Barton tadi ya Geeks!