Sutradara kawakan, Quentin Tarantino, akan kembali membuat film yang merupakan film ke Sembilannya. Film tersebut akan diberi judul Once Upon a Time in Hollywood dan film ini akan dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Brad Pitt, Leonardo DICaprio, dan Margot Robbie, seperti yang sudah dikonfirmasi oleh Sony Pictures Motion Picture Group. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada 9 Agustus tahun depan.

Principal Photography untuk film ini sendiri akan dimulai pada Juni mendatang. Film ini berkisah di Holloywood, Los Angeles pada tahun 1969 pada saat masa-masa awal kejayaan Hollywood. Dua karakter utama film ini yaitu Rick Dalton (DiCaprio) yang merupakan mantan bintang sebuah serial TV barat dan stunt double nya yaitu Cliff Booth (Pitt). Keduanya berjuang untuk tetap berjuang di Hollywood yang sudah tidak mereka kenal lagi. Tetapi, keduanya mempunyai tetangga yang sangat terkenal yaitu Sharon Tate (Robbie).

Tarantino mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu lima tahun untuk mengerjakan skrip film ini. “aku sudah mengerjakan skrip ini selama lima tahun,” ujar Tarantino, “juga aku sudah tinggal dan menghabiskan sebagian hidupku di Los Angeles County, termasuk di tahun 1969, ketika umurku tujuh tahun”.

Aku sangat senang untuk menceritakan cerita tentang LA dan Hollywood yang sudah tidak ada lagi. Dan aku juga sangat senang dengan tim yang dinamis antara DiCaprio dan Pitt berperan sebagai Rick dan Cliff.” Tarantino mengharapkan untuk memulai proses pengambilan gambar pada musim panas ini, film ini juga akan menandai 50 tahun tragedi pembunuhan Sharon Tate.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.