Berita menarik kembali datang dari industri perfilman Hollywood, di mana aktor Paul Walter Hauser mendapat tawaran untuk memerankan karakter utama di film terbaru Quentin Tarantino yang berjudul The Movie Critic. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Daniel Richtman sebelum terjadinya mogok kerja yang dilakukan oleh penulis naskah. Paul Walter Hauser adalah seorang aktor berbakat yang pernah membintangi film-film besar seperti Richard Jewell, I, Tonya, dan BlackKklansman.

The Movie Critic dikonfirmasi menjadi film terakhir dari sang sutradara, sehingga para penggemar sangat ingin mengetahui lebih banyak tentang proyeknya. Tarantino sebelumnya mengkonfirmasi bahwa filmnya akan mengambil latar di California di tahun 1977. Filmnya akan menceritakan tentang seorang pria bernama Jim Sheldon yang tidak pernah benar-benar terkenal, dan dia biasa menulis ulasan film dewasa. Sheldon digambarkan sebagai sosok yang terisolasi dan penyendiri.

Tarantino sudah menyebutkan bahwa dia dan timnya akan melakukan syuting di Los Angeles, “Saya suka syuting di California. Saya mulai menyutradarai film di sini, dan sudah sepantasnya saya merekam film terakhir saya di tempat ini. Tidak ada yang menandingi pengambilan gambar di kampung halaman saya. Krunya adalah yang terbaik yang pernah bekerja dengan saya, dan lokasinya luar biasa.” Ungkap Tarantino ketika diwawancarai oleh Deadline

Sejauh ini, belum ada informasi lain terkait detail filmnya. Muncul kabar bahwa Samuel L. Jackson juga akan membintangi film ini, meskipun belum ada konfirmasi resmi. Sebelumnya, juga ada laporan bahwa Quentin Tarantino ingin melibatkan Bruce Willis dalam sebuah peran cameo. Naskah The Movie Critic sebenarnya sudah selesai, sehingga hanya tinggal menunggu berakhirnya mogok kerja yang dilakukan para penulis naskah, untuk memulai produksi filmnya di Los Angeles, California.

Jika mogok berlanjut hingga musim gugur, kita mungkin akan melihat proses syuting film ini dimulai pada pertengahan tahun 2024.Film Quentin Tarantino selalu ditunggu-tunggu dengan antusiasme tinggi oleh para penggemar perfilman, dan The Movie Critic sepertinya akan menjadi salah satu karya yang patut dinantikan dalam karirnya yang legendaris.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/