Salah satu film terbaru dari Warner Bros dan DC Films yang saat ini sedang hangat diperbincangkan yaitu Shazam mulai menggeliat dengan berbagai promo, mulai dari foto yang memamerkan aktor Zachary Levi saat mengenakan kostum Shazam, sampai logo Shazam yang baru saja diresmikan. Sementara untuk saat ini Shazam masih dalam tahap produksi menjelang perilisannya tahun depan, tapi diselang padatnya jadwal produksi, para pemeran film ini meluangkan waktunya untuk menyapa para penggemar film Shazam.

Para pemeran Shazam hadir dalam sebuah video facebook yang baru saja diposting oleh Entertainment Weekly. Dalam video berdurasi 10 menit ini kalian langsung disapa oleh dua pemeran utama yaitu Asher Angel (alter-ego Shazam) dan Zachary Levi. Selain mereka berdua, menjelang  akhir video ini pun kalian melihat lima pemeran ‘Shazam Family’, diantaranya adalah Ian Chen sebagai Eugene Choi, Jovan Armand sebagai Pedro Pena, Jack Dylan Grazer sebagai Freddy Freeman, Faithe Herman sebagai Darla Dudley dan aktris pemeran Annabelle : Creation yaitu Grace Fulton sebagai Mary Bromfield. Menariknya Zachary dan Asher bersama-sama mengucapkan kata “Shazam” di menit 5:20. Penasaran dengen kemeriahan mereka? Simak videonya dibawah ini Geeks!

 

 

Pastinya dengan keberadaan para pemeran Shazam Family dalam video tadi menjadi suguhan pertama Billy Batson bergabung dengan para kawan-kawannya sebelum kita melihat aksinya dalam film Shazam pada tahun 2019 mendatang. Bersamaan dengan video tersebut, adapun sinopsis tentang film garapan sutradara David F. Sanberg, bahwa superhero ini merupakan wujud lain dari seorang anak berusia 14 tahun bernama Billy Batson yang dianugerahi kekuatan oleh seorang penyihir kuno, sehingga ketika Billy menyebut kata “Shazam!” dirinya akan menjadi superhero yang tangguh dengan sifat aslinya sebagai anak-anak yang tak dapat dihilangkan. Billy Batson harus menjaga dan menguasi kekuatan yang ada didalam dirinya untuk melawan kekuatan mematikan yang dikendalikan oleh Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong).

MUST READ : BOCORAN FILM SHAZAM MENGHADIRKAN VILLAIN DR. SIVANA!

Sementara untuk saat ini, kabarnya  Shazam menjadi proyek film yang menjanjikan bagi Warner Bros dan DC Films berkat premis ceritanya yang kuat dan menarik untuk disajikan melalui bentuk film live-action. Lantas, mampukah Shazam membangkitkan franchise DCEU setelah mengalami keterpurakan ya Geeks? Tentu, hal tersebut dapat kita pastikan pada tanggal 5 April 2019.