Beberapa minggu ini para pengemar banyak yang memposting dari kegiatan produksi Shazam, seperti aksi dari aktor Zachary Levi yang tengah menyelamatkan para warga yang terjebak di sebuah bis hingga tanda-tanda (easter egg) tentang kemunculan Batman di film Shazam. Kali ini salah satu penggemar berhasil merekam adegan dari villain yang akan hadir di Shazam yaitu Doctor Sivana (Mark Strong) ditengah produksi Shazam yang sedang berlangsung.

pengguna akun Twitter @Captain_Hudson, telah memposting video yang memperlihatkan Doctor Sivana saat menlanu adegan pertarungan dengan Shazam. Dalam video tersebut di perlihatkan Doctor Sivana menghempaskan tangannya ke polisi dan mendatangi Shazam yang terbaring di atas mobil polisi. Simak video terbaru produksi Shazam di bawah ini Geeks!

 

Mungkin saja ini ada kaitannya dengan adegan dimana Shazam menyelamatkan warga yang terjebak di bis di video yang bocor sebelumnya. Akan tetapi, dalam video tersebut belum memperlihatkan pertempuran dair dua karakter ini. Selain itu, sejaun ini masih belum dijelaskan bagaimana kekuatan dari Doctor Sivana dalam film tersebut, sedangkan di komiknya Dr. Sivana memanfaatkan kepintarannya yang diatas dari rata-rata sebagai kekuatan utamanya.

MUST READ : BERBAGAI BOCORAN DARI FILM SHAZAM, BATMAN IKUT HADIR?

Setelah beberapa foto dan video telah bocor, pastinya kita berharap bahwa Warner Bros tidak akan lama lagi merilis promo pertama Shazam, minimal dengan penampilan aktor Zachary Levi saat mengenakan kostum Shazam, meskipun ada segelintir pengemar tidak menyukai kostum dalam film. Tapi kita tunggu saja bagaimana kejutan yang dihadirkan oleh Warner Bros dan David F. Sanberg dalam film Shazam nanti.