Kalian pastinya mengetahui kiprah aktris Zazie Beets dan Dakota Johnson kan? Kedua aktris tersebut saat ini dikenal lewat perannya dalam beberapa film blockbuster, Dakota Johnson mampu menuai kesuksesan dengan perannya sebagai Anastasia dalam film Fifty Shade of Freed tahun ini dan Zazie Beetz yang sedang ramai diperbincangkan berkat perannya sebagai Domino dalam Deadpool 2, dikabarkan bahwa kedua aktris tersebut akan membintangi satu film bergenre thriller tahun depan.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh The Hollywood Reporter bahwa Dakota dan Zazie sedang dalam tahap pembicaraan untuk berperan dalam film thriller yang akan digarap oleh sutradara asal Iran yaitu Babak Anvari. Disamping itu, Dakota dan Zazie Beetz akan ditemani oleh salah satu aktor kawakan Armie Harmer yang juga terlibat dalam film ini. Sedangkan judul film Thriller masih dirahasiakan, selebihnya film ini menceritakan tentang seorang bartender di New Orleans yang kehidupannya mulai terganggu oleh serangkaian peristiwa yang tak dapat dijelaskan setelah ia menerima telepon dibar miliknya. Dalam film ini, Babak Anvari tak hanya menjadi sutradara saja, ia juga menggarap keseluruhan cerita.

Dengan kekuatan para pemerannya, sepertinya film ini akan menjadi salah satu film yang patut kalian tunggu, pasalnya Dakota Johnson telah menghasilkan keuntungan besar bagi Warner Bros berkat perannya dalam deretan franchise Fifty Shade. Tak ketinggalan dengan kiprah Zazie Beetz sebelum ia menjadi Domino dalam Deadpool 2, dirinya menjadi salah satu faktor utama kesuksesan series Atlanta berkat perannya sebagai Van selama tujuh episode.

Untuk sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa saja selain ketiga bintang tersebut yang akan berperan dalam film ini. Sepertinya Babak Anvari dan Annapurna Pictures sedang memasuki tahap pra-produksi. Nah, bagi kalian penggemar film thriller dan tertarik untuk mendapat informasi lebih lanjut, ikuti terus beritanya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!