Buat kalian yang gemar dengan film memacu adrenalin, maka film bergenre thriller wajib kalian tonton. Film thriller memang selalu menyajikan cerita yang menarik sekaligus menegangkan. Biasanya film thriller mengangkat tema tentang pembunuhan, misteri, atau bahkan aksi. Ada banyak sekali film thriller yang bertebaran saat ini, dan di tahun 2024, kita juga akan disuguhkan banyak film thriller yang sepertinya bakal berkualitas. Nah berikut adalah beberapa film Thriller yang akan rilis pada tahun 2024. Apa saja? Simak berikut ini!

10The Beekeeper

The Beekeeper disutradarai oleh David Ayer, yang sebelumnya pernah menyutradarai film Sicide Squad (2016). Sementara naskah filmnya ditulis oleh Kurt Wimmer. Dalam film ini, David Ayer akan bekerja sama dengan Jason Statham yang berperan sebagai karakter utama. The Beekeeper menceritakan kehidupan Mr. Clay, seorang mantan angggota organisasi bernama Beekeeper. Clay memiliki tekat untuk membuat misi balas dendam terhadap sebuah perusahaan.

Perusahaan tersebut membuat penipuan yang menyebabkan teman dan tetangganya mengakhiri hidup. Menariknya dalam misi balas dendam tersebut, Clay secara tidak sengaja terhubung dengan mitologi misterius yang penuh teka-teki. Selain membintangi Jason Statham sebagai Clay, film ini juga menampilkan deretan pemeran lain seperti Arian Nik sebagai Tommy, David Witts sebagai Garnett, Phylicia Rashad sebagai Mrs. Parker, dan masih banyak lagi.

Film thriller The Beekeeper rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 12 Januari. Filmnya akan memiliki durasi 1 jam 45 menit, dan memiliki label R-Rated, yang berarti film ini mengandung banyak kekerasan dan kata-kata kasar, sehingga hanya bisa disaksikan oleh orang dewasa saja.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/