Film thriller memang menjadi salah satu genre paling digemari oleh penonton. Di Hollywood, banyak film thriller yang telah menghadirkan cerita-cerita yang memukau, dan menguji ketegangan para penontonnya. Sudah pasti bahwa film thriller akan menawarkan cerita yang menegangkan, dan terkadang dibumbui dengan twist tidak terduga, membuat penonton terhanyut dalam cerita. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film thriller original yang dibuat dan ditayangkan oleh Netflix. Beberapa film ini memang memiliki cerita menarik serta menghadirkan para pemeran beken. Lantas apa saja film thriller terbaik di Netflix? Simak berikut ini Geeks!

10The Guilty

The Guilty adalah film thriller dirilis pada tahun 2021 di Netflix. Filmnya disutradarai oleh Antoine Fuqua dan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal sebagai karakter utama, Joe Baylor. Joe Baylor adalah seorang mantan petugas polisi yang sekarang bekerja sebagai operator panggilan darurat 911 di Los Angeles. Suatu malam, ia menerima panggilan dari seorang wanita muda bernama Emily Lighton yang mengaku diculik oleh seorang pria.

Meskipun Joe berada di pusat panggilan dan tidak bisa langsung terlibat dalam kasus tersebut, dia merasa terpanggil untuk membantu.Ketika menyadari bahwa nyawa Emily dalam bahaya, Joe memulai penyelidikan sendiri melalui telepon. Film ini memanfaatkan setting yang terbatas dan hanya berfokus pada interaksi telepon untuk menciptakan atmosfer yang intens.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/