Menyusul kesuksesan film 21 Jump Street, Universal Pictures mengumumkan bahwa Channing Tatum, bersama duo sutradara, Phil Lord, dan Chris Miller akan membuat film baru yang berfokus pada karakter film horror-thriller klasik. Menurut kabar dari Deadline, Universal Pictures, Lord Miller, dan Free Association sedang mengembangkan sebuah projek film monster, yang ceritanya terinspirasi dari warisan film-film monster keluaran Universal Pictures.

Plot untuk filmnya sendiri masih dirahasiakan, tapi Tatum dipastikan akan membintangi film ini juga, sementara ceritanya akan dikembangkan melalui pendekatan  sutradara, Reid Carolin. Naskahnya kemudian akan ditulis oleh salah satu kreator serial TV Colony, Wes Toke, yang nantinya menerjemahkan visi Carolin ke dalam film monster yang belum diberi judul ini.

Selain itu, LordMiller, perusahaan film dari Lord dan Miller akan memproduksi film tersebut bersama Tatum, dan Carolin dari Free Association. Keempatnya akan berperan sebagai produser bersama Peter Kiernan dari Free Association, dan Presiden LordMiller, Aditya Sood.

Channing Tatum sendiri saat ini sedang mempersiapkan debut sutradaranya dalam film Dog, yang ia bintangi, dan sutradarai bersama Carolin. Tatum juga baru-baru ini mengumumkan bahwa dia telah menulis buku anak-anak pertamanya, The One and Only Sparkella, yang sekarang sedang dipersiapkan untuk rilis Mei 2021. Sedangkan, Lord dan Miller telah mengembangkan reboot Clone High untuk MTV bersama dengan misteri-komedi The Afterparty di Apple TV +.