Nampaknya pihak Marvel akhir-akhir ini senang bermain dengan emosi dengan para pengemarnya, dimana kesempatan yang sangat besar untuk Captain Marvel muncul dalam film Avengers: Infinity War nanti. Sebelumnya sebuah komentar yang dilontarkan oleh Disney, mereka menyatakan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi di film Infinity War. Tetapi dalam sebuah wawancara Entertainment Weekly bersama Russo brother yang menyebutkan bahwa kemungkinan memunculkan Captain Marvel bisa terjadi.

ya, kami mempunyai tokoh perempuan hebat dalam film ini,” ujar Joe Russo. “ada Captain Marvel disitu, Black Widow, Scarlet Witch, kami juga punya Wakanda yang ikut bergabung dan ada beberapa banyak karakter yang berasal dari The Wakandan Universe, dari Black Panther Universe. Benar-benar karakter yang sangat kuat, karakter yang berkemauan keras, dan kami punya sang para penjaga, dan dua diantara para penjaga tersebut adalah anak perempuan dari Thanos jadi, benar-benar ada hubungan yang sangat kuat dengan penjahat utama dalam film dan saya rasa anda akan melihat dalam film bahwa mereka sangatlah penting bagi storyline dan kupikir bagian-bagiannya sangatlah fantastis jadi, kami benar-benar bangga untuk bisa memperkenalkan Captain Marvel  disini (Infinity War).

Bukan hanya sekali tapi dua kali Russo menyebutkan nama krakter tersebut, yang berarti krakter Captain Marvel (Brie Larson) akan melakukan debut-nya lebih cepat. Perlu dicatat juga, bahwa dalam wawancara tersebut mengatakan juga mereka akan kembali melakukan proses shooting.

Jadi, meskipun wawancara ini terhitung baru, kemungkinannya wawancara ini sudah dilakukan jauh sebelum film ini selesai. Mungkin rencana tersebut dibuat ketika Captain Marvel masih diperkenalkan untuk tampil dalam Infinity War dalam upaya membuat film solo tentang dirinya. Hal ini juga bisa menjadi referensi bagi kedua film Avenger dan bukan hanya pada Infinity War saja.