Walaupun Marvel saat ini tengah disibukan dengan Avengers: Infinity War, sepertinya itu tidak membuat Marvel menghiraukan perkembangan film lainnya. Seiring dengan perkembangan untuk sekuel film Spider-Man: Homecoming, baru-baru ini ada sebuah laporan yang mengatakan bahwa para cast sudah dipanggil dan beberapa rincian tentang villain bersamaan dengan karakter baru.

Dilansir dari That Hashtag Show (THS), melaporkan tentang rincian dua karakter tersebut yang mungkin akan mengarah kepada karakter terkenal dalam sejarah Spider-Man. THS juga mengatakan bahwa casting director Sarah Finn tengah mencari aktor/aktris untuk mengisi peran tersebut. Disebutkan juga oleh Marvel akan mencari pria/wanita berumur 30-45 tahun yang mengisi peran villain. Mungkinkah itu versi Norman Osborn, Mysterio, Kraven the Hunter, atau Otto Octavius ​​akan segera diperkenalkan dalam sekuelnya nanti ya Geeks?

Pastinya akan menarik untuk melihat karakter Noman dan Harry Osborn dalam Spider-Man: Homecoming, kita tahu bahwa sebelumnya ia pernah menjadi Villain dalam film Spider-Man yang dirilis oleh Sony Pictures beberapa tahun yang lalu. Selain kriteria Villian, disebutkan juga ada tambahan karakter baru lagi dengan kriterian aktor berusia sekitar 18-24 tahun dari segala etnis. Peran ini akan mengisi seorang anak SMA di sekolah Peter Parker.

Namun, belum ada kejelasan untuk kedua peran tersebut, namun Kevin Fiege selaku president Marvel Studios sempat berkata, bahwa kedua karakter tersebut tidak akan saling berhubungan dan ia pun ragu untuk menggunakan karakter dalam film Spider-Man sebelumnya. Kita hanya bisa menunggu rincian selengkapnya dari Marvel ya Geeks!