Mungkin diantara kalian masih asing dengan film Mary Poppins, tapi melalui film garapan sutradara Rob Marshall (Into the Woods) karakter Marry Poppins ini akan semakin dikenal oleh para penggemar Disney di seluruh dunia, pasalnya film terbaru dari Walt Disney berjudul Mary Poppins Returns telah dipastikan untuk memeriahkan peringatan hari Natal tahun 2018. Film yang telah menyelesaikan produksinya pada bulan Juni 2017 silam, baru saja merilis dua materi promo berupa trailer dan poster pertama Mary Poppins Returns.

Dua promo tersebut secara resmi dirilis oleh Walt Disney Studios melalui channel Youtube mereka yaitu Disney Movie Trailers. Dalam trailer berdurasi 1 menit ini kalian akan menyaksikan aktris Emily Blunt (Sicario, Edge of Tomorrow) memerankan karakter utama Mary Poppins yang datang untuk membantu keluarga Michael Banks dari kesengsaraan dengan kekuatan magis yang dimiliki Mary Poppins. Penasaran dengan promo Mary Poppins? Simak trailer dan posternya dibawah ini ya Geeks!

 

Marry Poppins Returns ini kabarnya merupakan cerita lanjutan dari tujuh novel karya penulis P.L Travers di tahun 1960-an dan merupakan sekuel dari film Marry Poppins yang dirilis pada tahun 1964. Meskipun Marry Poppins Returns ini adalah film sekuel, sepertinya tak masalah bila kalian belum menyaksikan film pertama Marry Poppins, pasalnya Rob Marshall sempat mengutarakan bahwa ia akan menyuguhkan cerita yang baru tanpa menyimpang dari kisah asli Mary Poppins yang sudah melegenda di dunia karakter fiksi Disney.

MUST READ : DISNEY TELAH MENGGAET SUTRADARA UNTUK LIVE-ACTION PINOCCHIO!

Latar cerita dalam Marry Poppins Returns ini akan di set 25 tahun dari film Marry Poppins tahun 1964, dan menceritakan tentang keluarga Michael Banks yang depresi akibat kerugian yang dialaminya. Selain Emily Blunt, film Mary Poppins Returns ini akan dimeriahkan oleh beberapa bitang terkenal lainnya seperti Meryl Streep hingga Colin Firth. Bagi kalian yang penasaran dengan cerita Marry Poppins Returns, pastikan catat tanggal rilisnya pada 25 Desember 2018 hanya dibioskop ya Geeks!