Tak dapat dipungkiri lagi bila Game of Thrones menjadi serial TV yang paling ditunggu-tunggu untuk saat ini. Tentu bagi kalian yang telah mengikuti cerita takhta kerajaan dari tahun 2011 ini semakin tidak sabar untuk segera menyaksikan cerita Game of Thrones season 8 setelah White Walker mulai menembus pertahanan The Wall dalam Season 7 tahun lalu. Sedangkan untuk saat ini, GoT Season 8 sedang menjalani proses produksi yang ditargetkan rilis pada tahun 2019 dan rencananya akan berlangsung selama enam episode saja. Seiring dengan berjalannya produksi season 8, HBO merilis promo terbaru Game of Thrones season 8 yang menandakan ‘final season’ Game of Thrones.

Baru-baru ini Collider memamerkan poster pertama Game of Thrones season 8 yang kabarnya akan dipamerkan dalam event Licensing Expo Las Vegas untuk diadakan pada bulan Mei. Poster Game of Thrones season 8 ini terkesan sangat minimalis, sekaligus menegaskan bahwa series adapatsi dari novel G.G. Martin tersebut akan kembali tayang pada tahun 2019 mendatang. Yang patut menjadi perhatian kalian adalah tiga lambang kerajaan Stark, Targaryen dan Lannister serta teks ‘The Final Season’ yang menegaskan bahwa GoT Season 8 menjadi perjalanan akhir dari cerita yang berlangsung selama 8 tahun. Simak poster Game of Thrones season 8 dibawah ini Geeks!

Tentu bagi kalian yang mengikuti cerita Game of Thrones akan kecewa, pasalnya setiap episode Game of Thrones selalu menyuguhkan kejadian-kejadian yang mampu memainkan emosi kalian. Banyak dinamika cerita yang terjadi selama penayangan Game of Thrones selama tujuh tahun dan 2019 menjadi akhir dari cerita panjang mengenai siapa yang akan menduduki takhta tertinggi di Westeros, dan tak menutup kemungkinan bila White Walker akan menghancurkan tiga diantara tujuh kerajaan yang tersisa dalam Game of Thrones season 8 nanti.

MUST READ : INIKAH PENAMPAKAN ‘KING’S LANDING’ DALAM GAME OF THRONES SEASON 8?

Meskipun tahun 2019 menjadi akhir dari cerita Game of Thrones, HBO pun masih memiliki rencana lain untuk mengembangkan cerita series ini dengan menghadirkan cerita prekuel yang kemungkinan merupakan spin-off pertama dari serial Game of Thrones. Sampai saat ini HBO belum memastikan tanggal rilis episode pertama Game of Thrones season 8. Maka dari itu, ikuti terus informasi selengkapnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!