Serial hits HBO Game of Thrones saat ini sedang menjalani proses produksi untuk season ke 8. Untuk Game of Thrones season 8 nanti, kabarnya hanya akan memiliki enam episode saja dan menjadi season dengan jumlah episode paling sedikit dibandingkan season sebelumnya. Namun meskipun demikian, Para Geeks  dipastikan akan disuguhkan dengan drama dan perang besar yang epik.

MUST READ : 174.373 KEMATIAN TERJADI DI 7 SEASON GAME OF THRONES!

Begitu pun dengan properti yang akan tampil, seperti yang terlihat dalam bocoran foto lokasi produksi Game of Thrones season 8, yang memperlihatkan pembangunan set kota King’s Landing. Foto produksi ini pertama kali di bagikan oleh fansite Watchers on The Wall dan tersebar oleh akun Twitter @jct_c yang mengungkapkan beberapa teori cerita dalam Game of Thrones Season 8 kepada penggemarnya. Meskipun masih belum jelas bentuk bangunannya, fansite tersebut berasumsi bahwa bangunan itu adalah bagian bangunan yang berada di King’s Landing karena ukurannya dan gerbang yang besar. Selain itu juga, terdapat menara yang ditampilkan secara bersamaan. Geeks bisa menyimak fotonya di bawah ini :

 

 

 

Selain foto yang menyerupai bangunan King’s Landing, Wathcers on The Wall juga memamerkan foto set Winterfell yang ditutupi terpal putih yang sepertinya digunakan untuk adegan bersalju dalam GOT season 8 nanti. Jadi ada kemungkinan dalam Game of Thrones season 8 nanti akan melibatkan dua kerajaan Winterfell dan King’s Landing. sementara Cersei Lannister telah menghancurkan sebagian kerajaannya, tapi apakah Game of Thrones masih bisa membangun drama besar di King’s Landing dalam Season 8 nanti ?

Bagi Geeks yang sudah tidak sabar untuk melihat kejutan dalam GOT Season 8, tentunya kalian masih harus bersabar karena HBO tidak akan segera merilis season 8 dengan cepat. Episode pertama Game of Thrones Season 8 masih diperkirakan tayang pada 2019 mendatang.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.