Setelah Disney resmi membeli Fox pada beberapa bulan yang lalu, mulai banyak ada perkembangan dari proyek film solo superhero Marvel, salah satu diantaranya adalah solo movie Multiple-Man yang kabarnya akan dibintangi oleh James Franco. Kini selain Multiple Man, ada kemungkinan salah satu karakter yang mempunyai sejarah panjang di dunia komik Marvel yaitu Silver Surfer tak ingin ketinggalan untuk segera mendapat film solo movie-nya.

Kabar terbaru dari The Hashtag Show menyebutkan bahwa Fox mulai mempersiapkan beberap proyek film ‘rahasia’ Marvel terbarunya yang akan dirilis pada tahun 2019 sampai dengan 2020 mendatang, dan diantara film rahasia Marvel tersebut merupakan solo movie Silver Surfer . Bersamaan dengan kabar mengenai solo movie Silver Surfer,  penulis Brian K. Vaughn digadang-gadang akan terlibat dalam film tersebut.

Karakter yang yang pertama kali muncul pada tahun 1966 dan diciptakan oleh komikus legendaris Jack Kirby ini sempat diangkat ke layar lebar dalam film Fantastic Four : Rise of The Silver Surfer (2007) dengan diperankan oleh dua aktor sekaligus, diantaranya adalah Doug Jones untuk fisiknya dan Laurence Fishburne sebagai pengisi suara Silve Surfer. Namun kehadiran Silver Surfer dalam film tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi dari para penggemarnya, karena tidak menyinggung cerita Silver Surfer sebagai anak buah dari Galactus.

MUST READ : STAN LEE INGIN SILVER SURFER MENDAPAT FILM SOLO

Karena kegagalannya dalam menjalani debut pertama Silver Surfer dalam versi live action, banyak fans yang menganggap bila Silver Surfer tak cocok untuk diadaptasi ke layar lebar. Namun, sang pionir komik Marvel yaitu Stan Lee sangat optimis bila Silver Surfer di reboot dan memiliki solo-movie. Jika penulis Brian K. Vaughn benar akan terlibat dalam solo movie Silver Surfer, tentu kalian bisa berharapa agar ia dapat menyuguhkan cerita yang lebih jauh antara hubungan Silver Surfer dan Galactus, sehingga nantinya film ini akan diterima di hati para fans fanatiknya.