Meskipun menuai banyak kritikan dari berbagai pihak, Agent Of S.H.I.E.L.D. terus mengembangkan ceritanya dengan menghadirkan sesuatu yang baru disetiap season-nya. Pada season ke-5 kali ini para agent berpetualangan ke luar angkasa seperti yang diperlihatkan dalam episode pertama yang rilis pada tanggal 1 Desember silam. Dan setelah penantian yang panjang, series Tv ini sudah sampai episode yang ke-6 sekaligus menjadi episode ke-100 dengan mengungkapkan kesepakatan misterius antara Phil Coulson dengan Ghost Rider.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh Entertainment Weekly bahwa episode ke 100 Agent Of S.H.I.E.L.D. ini semua misteri dalam series Marvel ini akan terungkap dan sepertinya dalam episode 100 juga akan terjadi sesuatu yang besar dan penuh dengan kejutan, Clark Gregg pun sempat mengatakan bahwa “episode ke 100 ini para penggemar sangat berharap akan berisi sesuatu dengan bencana yang besar atau bisa saja berisi peristiwa yang menyenangkan”.  Selain itu, dalam menyambut episode ke 100 Agent of Shield, channel TV ABC telah merilis beberapa foto dari beberapa karakter, salah satunya adalah Deke (Jeff Ward) yang datang dari masa depan, yang terakhir terlihat tewas setelah membantu agen S.H.I.E.L.D. Apakah berarti ia masih hidup atau akan memperlihatkan cerita flashback? Simak saja foto yang dirilis oleh ABC dibawah ini ya Geeks!

Sedangkan, episode ini mungkin menjadi waktu yang tepat bagi Phil Coulson membahas tentang kesepakatannya seperti yang terungkap dalam mid-season finale. Seperti yang kalian ketahui bahwa pada season ke-4 dari Agent Of S.H.I.E.L.D. memperlihatkan Coulson bersedia di rasuki oleh tim Spirit Of Vengeance sehingga ia bisa menjatuhkan AIDA, dalam season ini masih belum jelas apa imbalan yang diberikan oleh Coulson kepadanya. Tidak hanya itu disini juga tengah memperlihatkan Coulson yang tengah sekarat, menurut Yo-Yo, tim S.H.I.E.L.D. harus membiarkan Coulson mati untuk mencegah akhir dunia. Lantas, apakah penyakit misterius yang dideritanya meruapakan kesepakatannya dengan Spirit of Vengeance?

MUST READ : SIMAK 17 MENIT PERDANA MARVEL’S AGENT OF SHIELD SEASON 5

So, apakah kalian makin penasaran dengan cerita selanjutnya dari para agen SHIELD ini? Tentu kalian mulai bisa simak episode ke-enam Season 5 Agent of S.H.I.E.L.D yang berjudul ‘All The Comforts Of Home’ pada tanggal 2 Maret 2018 nanti ya Geeks! 

FOLLOW US