Jika kalian penggemar War Game Console maupun Personal Computer, pastinya tak asing lagi dengan franchise game Call of Duty. Game FPS (first person shooter) yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 ini banyak menuai kesuksesan salah satunya dengan game terbarunya berjudul Call of Duty : WW II yang rilis pada akhir tahun lalu, dan kesuksesan tersebut dimanfaatkan oleh studio developer game Call of Duty yaitu Activiosion Blizzard untuk segera mengadaptasi Call of Duty ke layar lebar.

Dengan kabar terbaru dari Variety, tampaknya Call of Duty mulai berancang-ancang untuk segera memasuki jadwal produksi dengan rencananya akan melibatkan sutradara sekuel Sicario yaitu Stefano Sollima yang saat ini sedang dalam tahap negosiasi. Bila Activision Blizzard dan Stefano Sollima telah sepakat sepertinya produksi Call of Duty dimulai saat Sicario 2 : Soldado telah rilis dibioskop pada bulan Juni tahun ini. Sementara karya dari Stefano Sollima seperti A.C.A.B (2012) dan Suburra (2015) telah meyakinkan Activision dengan genre thriller maupun crime yang disuguhkan dalam dua film tersebut.

Selain itu, co-president Activision Blizzard berharap bahwa dengan adanya live-action Call of Duty dan studio produksi film sendiri, kemungkinan mereka membuat universe film adapatasi game Activision akan terasa lebih mudah dan mereka berambisi besar untuk bisa menandingi Marvel Cinematic Universe. Sementara naskah Call of Duty mulai ditulis oleh Kieran Fitzgerald (Snowden), namun belum ada sinopsis resmi tentang film Call of Duty nanti.

MUST READ : GELAP DAN MENCEKAM, TRAILER SICARIO 2 : SOLDADO TELAH DIRILIS!

Lantas, seperti apa cerita yang akan disuguhkan dalam film Call of Duty? Apakah mereka mengambil cerita Call of Duty : Black Ops atau Call of Duty : Modern Warfare? Pastinya pertanyaan tersebut sudah ada dibenak kalian kan Geeks? Saat ini, Call of Duty mulai masuk dalam tahap pengembangan dan mereka belum menargetkan tanggal rilis. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasinya, ikuti terus berita ter-update hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here