Serial hits HBO berjudul Westworld yang diadaptasi dari buku novel Michael Crichton pada tahun 1973 ini, telah mengambil perhatian para penggemarnya dengan konsep cerita yang cukup menarik untuk dinantikan. Series yang pertama kali disiarkan pada tahun 2016 ini mulai bersiap untuk season ke-duanya tahun ini, dengan merilis trailer pertama Westworld di saat perhelatan Super Bowl berlangsung. Dalam trailer Westworld season 2 ini, kalian kembali melihat aksi terbaru dari para karakter utama seperti Dolores Abernathy (Evan Rachel Wood) sampai Man In Black (Ed Harris). Geeks, simak trailer Westworld season 2 di bawah ini :

Selama Westworld season 1 kalian telah dimanjakan dengan petualangan yang liar, futuristik dan dipenuhi dengan fantasi. Disamping itu, Westworld season 2 masih melibatkan sutradara Jonathan Nolan (Inception, The Dark Knight) dan Frederick Toye (The Good Wife) yang akan menghadirkan cerita ke tingkat yang lebih baru dan segar, alur cerita tambahan season 2 ini sebagian besar akan disajikan oleh para karakter utama. Selain dari segi alur cerita, Westworld season 2 juga akan memberi perbedaan dari porsi gambar yang signifikan dibanding season 1, sehingga membuatnya akan semakin seru dengan berbagai unsur yang diperbarui.

MUST READ : Trailer ‘Mute’ Memamerkan Suasana Science-Fiction Yang ‘Apik’

Terlepas dari trailer Westworld season 2, series ini juga terinpirasi dari film berjudul Futureworld tahun 1973 yang disutradarai oleh Richard T. Heffron dan juga sempat menjadi series TV pada tahun 1980 yang di mana keduanya tidak mendapat respon yang baik. Meskipun demikian, Westworld versi HBO berhasil menimbulkan banyak teori dengan ceritanya yang misterius. Bagi kalian yang penasaran dengan tentang cerita misteri selanjutnya dalam Westworld season 2, jangan lewatkan jadwal rilis episode perdananya berjudul Journey Into The Night pada tanggal 22 April 2018 mendatang ya Geeks.