Setelah menggarap tiga film sci-fi seperti Moon, Warcraft dan Source Code, sutradara Duncan Jones kembali menghadirkan dunia science fiction dalam series terbaru berjudul Mute. Series yang akan ditayangkan oleh layanan streaming populer Netflix ini, nampaknya memiliki sedikit kesamaan dengan film Source Code dengan menyuguhkan tema Misteri, Drama dan Sci-fi pastinya.

MUST READ : NETFLIX MEMASTIKAN AKAN MEMPRODUKSI SEKUEL BRIGHT

Baru-baru ini, kalian akan melihat polesan sutradara Duncan Jones dalam menggarap Mute melalui trailer pertama yang resmi dirilis melalui channel Youtube Netflix. Di dalam trailer Mute, menyajikan suasana yang sangat futuristik, mungkin diantara kalian akan mulai terbesit bahwa film ini hampir mirip dengan Blade Runner 2049, Ghost in The Shell, bahkan anime Jepang berjudul Akira. Series Mute juga tak sembarangan dalam memilih cast, dalam series ini diperankan oleh bintang ternama seperti Alexander Skarsgard (Leo Beiler), Paul Rudd (Cactus Bill) dan Seyneb Saleh (Naadirah). Mulai penasaran kan, dengan series Mute ini? Simak trailer-nya di bawah ini Geeks!

Series Mute ini ber-setting di kota Berlin, empat puluh tahun dari sekarang. Leo Beiler seorang bartender bisu memutuskan untuk mencari kekasihnya yang hilang dan ia pun terpaksa menyusuri daerah kumuh di kota tersebut, sampai akhirnya ia bertemu dengan Cactus Bill yang tampaknya akan menjadi petunjuk bagi Leo Beiler. Terlepas dari alur cerita Mute, sang sutradara Duncan Jones mengatakan bahwa ia telah mengerjakan naskah awal Mute di awal tahun 2000-an, hingga kini belum dipastikan mengapa Mute baru dirilis berselang 18 tahun lamanya.

Setidaknya, kehadiran Mute di tahun 2018 ini menjadi salah satu jajaran series Netflix yang layak untuk disaksikan. Bagi kalian yang sudah penasaran, bagaimana sinematografi yang disajikan dan drama manusia yang dipenuhi dengan kekerasan, Mute akan mulai hadir di layanan streaming Netflix pada tanggal 23 Februari 2018 (USA).