Menyusul kesuksesan yang diraih oleh film sebelumnya yaitu Mission : Impossible – Rogue Nation (2015), Paramount Pictures kembali mempercayai sutradara Christopher McQuarrie untuk menggarap film ke-enam dari rangkaian franchise Mission : Impossible yang diberi judul ‘Fallout’. Menjelang tanggal rilis Mission : Impossible – Fallout pada bulan Juli tahun ini, aktor utama Tom Cruise mulai gencar membagikan promo film terbarunya ini dengan memposting foto asistennya yaitu Luther Stickell (Ving Rhames) dan Benji Dunn (Simon Pegg) dan kali ini, Paramount Pictures telah merilis promo berupa teaser sekaligus poster terbaru dari Mission : Impossible – Fallout.

MUST READ : INILAH ‘FIRST LOOK’ VING RHAMES & SIMON PEGG DALAM MISSION: IMPOSSIBLE – FALLOUT!

Teaser yang diposting melalui channel Youtube New Trailer Buzz ini dibuka dengan pengumuman jadwal debut trailer Mission : Impossible – Fallout yang dirilis pada hari Minggu nanti. Setelah itu, kalian akan melihat aksi sekilas dari Ethan Hunt (Tom Cruise) dan Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) sedang berjalan bersama. Tak ketinggalan, cuplikan Henry Cavill sebagai August Walker yang sedang mempersiapkan dirinya untuk bertarung dengan seseorang yang masih misterius. Selain mereka, Direktur IMF yaitu Alan Hunley (Alec Baldwin) juga muncul dalam teaser ini bersama dengan Benji Dunn dan Luther Stickell yang tampaknya sedang melakukan pengejaran dengan kapal boat. Sedangkan dalam poster Mission : Impossible : Fallout, memamerkan Ethan Hunt yang berpose dengan pistol ditangannya. Geeks, simak teaser dan poster Mission : Impossible – Fallout dibawah ini!

 

Sayangnya dalam teaser Mission : Impossible – Fallout tadi, Tom Cruise belum memperlihatkan aksi menegangkan yang menjadi ciri khas dalam franchise ini, akan tetapi dalam poster-nya terpampang sebuah helikopter dengan orang yang bergelantung dibawahnya. Menandakan bahwa film ke-enam Mission : Impossible nanti masih menyajikan adegan-adegan berbahaya yang disajikan oleh Tom Cruise sebagai nilai jual utama franchise Mission : Impossible.

Kemungkinan besar adegan berbahaya Ethan Hunt saat menjalankan misinya akan lebih diulas dalam trailer Mission : Impossible – Fallout nanti. Maka dari itu, bagi kalian yang tidak mau ketinggalan update terbaru dari Mission : Impossible – Fallout, ikuti terus beritanya hanya di Greenscene.co.id.