Franchise Mission: Impossible yang telah berjalan selama hampir 22 tahun, terus menerus menyuguhkan aksi menegangkan dari aktor kawakan Tom Cruise dengan perannya sebagai Ethan Hunt. Di tahun 2018 ini, Ethan Hunt bersama tim IMF (Impossible Missions Force) akan kembali melakukan misi berbahaya dalam sekuel terbarunya yaitu Mission: Impossible 6 ‘Fallout’. Film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie ini melibatkan pemeran baru diantaranya, seperti Henry Cavill, Vanessa Kirby dan beberapa pemain dari Mission: Impossible – Rogue Nation (2015) yaitu Ving Rhames dan Simon Pegg.

MUST READ : FOTO SET PERTAMA MISSION IMPOSIBBLE 6 DILOKASI SYUTING

Menjelang perilisan Mission Impossible 6, Tom Cruise baru saja memposting foto terbaru melalui akun Twitter-nya @TomCruise, yang memperlihatkan aksi dari Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames) yang sedang mengendarai perahu boat di tengah sungai. Lewat foto ini sepertinya mereka berdua telah dipastikan untuk kembali membantu Ethan Hunt saat menjalani misi yang berbahaya. Daripada penasaran dengan penampilan dua karakter ini dalam Mission: Impossible – Fallout, simak fotonya di bawah ini Geeks!

 

Sepertinya foto tersebut diambil saat M:I – Fallout sedang menjalani produksi di London atau tepatnya di sungai Thames, mengingat Inggris adalah salah satu lokasi produksi M:I – Fallout di samping Perancis, India dan New Zaeland. Adapun sinopsis dari Mission: Impossible 6, yang menceritakan tentang Ethan Hunt dan tim IMF (Alan Hunley, Benji Dunn, Luther Stickell) berlomba melawan waktu setelah sebuah misi berjalan dengan tidak tepat.

Dengan kemunculan foto tadi, sepertinya mulai muncul ‘hype‘ menjelang perilisan sekuel Mission: Impossible tahun ini, setelah kembali dari proses produksi yang sempat ditunda. Maka dari itu, jangan lewatkan aksi terbaru Benji Dunn dan Luther Sticker dalam Mission: Impossible – Fallout pada tanggal 27 Juli 2018 (USA).