Sebagian besar dari kalian pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan seasons 8 series Game of Thrones, namun sepertinya masih belum pasti kapan tanggal rilis resmi dari series ini. Tetapi HBO sudah menargetkan bahwa GoT Season 8 akan rilis pada tahun 2019, namun dengan tanggal perilisan GoT Season 8 yang masih simpang siur. Tanggal perilisan GoT Season 8 pun belum diketahui secara pasti oleh salah satu pemerannya yaitu Maisie Williams (Arya Stark).

MUST READ : INILAH JADWAL RILIS GAME OF THRONES SEASON 8

Dalam akun twitter @Maisie_Williams, Maisie mengatakan bahwa dirinya salah memberikan informasi mengenai perilisan Game of Throne Season 8, saat ia melakukan sebuah wawancara pada tahun lalu. Sebelumnya Maisie Williams menyebutkan, bahwa GoT Season 8 ditargetkan tayang pada bulan April 2019 yang di mana setiap perilisan season terbaru Game of Thrones tayang di bulan April, terkecuali season 7. Dengan adanya pernyataan dari Maisie William ini, membuat tanggal perilisan Game of Thrones Season 8 di tahun 2019 masih menjadi rahasia besar. Simak postingan Maisie Williams di bawah ini Geeks.

Di season 8 mendatang ini, merupakan season yang paling ambisius dan menakutkan dari beberapa season sebelumnya, karena mereka akan berhadapan langsung dengan White Walker. Pastinya banyak dari kalian yang ingin melihat para cast memerankan karakternya kembali dan beraksi lagi secepatnya, bukan? Apalagi akhir dari season 7,  di mana Brandon Stark (Isaac Hempstead Wright) dan Samwell Tarly (John Bradley) yang memberitahu siapa identitas asli dari Jon Snow. Pastinya kalian ingin melihat bagaimana reaksi dari Jon Snow, kan?

Masih belum ada pengumuman yang resmi kapan tanggal rilis dari series GoT tersebut. Meskipun demikian, alur cerita GoT Season 8 nanti akan menyuguhkan perang manusia melawan White Walkers yang kejam dan juga lebih berbahaya. Maka dari itu, ikuti terus informasi ter-update series Game of Thrones Season 8 hanya di Greenscene.co.id.