DC Universe selalu menyajikan cerita komik fenomenal di setiap edisinya, salah satunya adalah komik Suicide Squad yang ditulis oleh Rob Williams. Komik Suicide Squad yang memulai debut edisi perdananya pada tanggal 17 Agusutus 2016 ini, akan melanjutkan ceritanya dalam edisi komik Suicide Squad #35 yang masih melibatkan Rob Williams dan dibantu oleh Illustrator Eduardo Pansica.

MUST READ : Apa Yang Membuat Doomsday Clock Berbeda Dibanding Crossover DC Lainnya?

Edisi komik terbaru DC Universe yang melibatkan beberapa karakter super-villain DC diantaranya, seperti Harley Quinn, Katana dan Deadstroke akan memperkenalkan karakter baru yang diberi nama ‘The Wall’. Seperti yang dilansir dari CBR.com, keberadaan ‘The Wall’ dalam DC Universe masih teka-teki, akan tetapi sketsa dari Eduardo Pansica yang diposting oleh Rob Williams ini menunjukan bahwa ‘The Wall’ adalah karakter yang memiliki kekuatan teknologi di mana terdapat banyak gadget yang ada di sekeliling wajahnya. Simak sketsa karakter ‘The Wall’ di bawah ini Geeks!

 

Apabila karakter ini memulai debutnya dalam komik Suicide Squad, pastinya kalian akan langsung menebak bahwa The Wall merupakan karakter jahat dalam DC Universe. Namun, dari segi kostum yang The Wall kenakan terlihat bahwa karakter ini seorang patriot penegak hukum yang di mana ditegaskan oleh simbol bintang yang ada di bagian dadanya.

Suicide Squad #35 masih berkutat dengan cerita kembalinya musuh mereka bernama Hacked, yang mengetahui kelemahan dan rahasia Suicide Squad. Lalu, apakah dengan keberadaan The Wall ini, para anggota super-villain DC akan menggunakan teknologi dari The Wall untuk melawan Hacked atau mereka malah melawan teknologi canggih yang dimiliki The Wall. Tentunya kalian bisa ikuti lanjutan cerita dalam komik Suicide Squad #35 yang dirilis pada tanggal 14 Februari 2018.