Tak dapat dipungkiri bahwa film terbaru dari Marvel Cinematic Universe menjadi paling yang ditunggu-tunggu perilisannya, apalagi tahun ini kalian akan menyaksikan seluruh superhero Marvel bergabung dalam Avengers: Infinity War untuk melawan villain terbesar mereka yaitu ‘Mad Titan’ Thanos. Setelah Avengers 3, Marvel Studio telah mempersiapkan sekuel Ant-Man yang juga akan dirilis tahun ini yang berjudul Ant-Man & The Wasp.

MUST READ :PAUL RUDD MENJANJIKAN KERJASAMA YANG APIK ANTARA ANT-MAN & THE WASP!

Banyak diantara kalian pastinya sudah tidak sabar ingin kembali melihat aksi Scott Lang (Paul Rudd) mengenakan kostum Ant-Man. Ditambah dalam sekuelnya nanti, Scott akan ditemani partner terbarunya yaitu Hope van Dyne a.k.a The Wasp. Menjelang perilisan Ant-Man 2 pada bulan Juli mendatang, Marvel Studio sepertinya sudah mempersiapkan trailer pertama Ant-Man & The Wasp, yang di mana kabar tersebut berhasil di dokumentasikan oleh seorang follower Instagram Marvel Studio dan disebarkan melalui akun Twitter-nya bernama @mollyrockit. Simak foto pengumuman trailer Ant-Man & The Wasp di bawah ini Geeks!

 

Foto pengumuman trailer Ant-Man & The Wasp ini pertama kali muncul di gala premiere Black Panther. Mungkin saja ini merupakan segi promosi dari Marvel yang ingin mengambil ‘hype‘ dari para penggemarnya untuk film Ant-Man 2 nanti, mengingat saat ini antusias para penggemarnya berfokus kepada film Black Panther dan Avengers: Infinity War. Tentu tak menutup kemungkinan jika keberadaan trailer pertama Ant-Man 2 besok akan menjadi topik yang menarik dibahas untuk para penggemar MCU di seluruh dunia.

Geeks, pastinya kabar ini menjadi sesuatu yang paling ditunggu-tunggu untuk melihat seperti apa cerita dan kerjasama yang akan dilakukan Ant-Man dan The Wasp untuk melanjutkan timeline panjang Marvel Cinematic Universe. Maka dari itu, pantengin terus Greenscene.co.id untuk mendapatkan informasi ter-update tentang dunia Marvel Cinematic Universe.