Sepertinya bukan rahasia lagi jika Warner Bros sempat mengalami rintangan untuk memulai proyek film DC terbarunya Shazam!. Awalnya mereka berencana melibatkan Black Adam untuk melakukan debut live-action dalam film Shazam, namun rencana tersebut berubah setelah villain yang diperankan oleh Dwayne Johnson dikabarkan memulai debutnya dalam Suicide Squad 2. Tentu hal itu tidak menjadi halangan bagi sutradara David F.Sanberg membangun film Shazam, ia mulai melibatkan dua aktor utama yaitu Asher Angel yang memerankan alter-ego Shazam bernama Billy Batson dan Zachary Levi sebagai karakter utama.

MUST READ : PEMERAN IT INI MENJADI SALAH SATU MARVEL FAMILY DALAM FILM ‘SHAZAM’!

Berselang beberapa bulan Zachary Levi resmi diumumkan berperan menjadi Shazam, awal tahun ini sepertinya menjadi perkembangan yang baik bagi film Shazam!. Baru-baru ini sang sutradara David F.Sanberg mulai berinteraksi dengan Zachary Levi dalam sebuah foto, foto tersebut muncul saat David F.Sanberg memposting dalam akun Instagram pribadinya @ponymasher. Dalam foto ini, mereka berdua melakukan selfie dengan seekor anjing dan lewat foto ini juga sepertinya mulai ada pembicaraan antara David dan Zachary tentang karakter Shazam, sekaligus bersiap untuk produksi awal Shazam!. Simak keasyikan David F.Sanberg dan Zachary Levi lewat foto dibawah ini Geeks!.

Dengan serangkaian proyek film DCEU, banyak yang terkejut saat DC Films memberi lampu hijau untuk film Shazam agar segera melakukan produksi. Jadi sudah dipastikan bahwa Shazam akan menjadi film DCEU selanjutnya setelah perilisan Aquaman tahun ini. Maka dari itu David F.Sanberg sepertinya mulai kebut mencari cast film Shazam dan hasilnya para pemeran lainnya mulai dikumpulkan, diantaranya adalah Grace Fulton, Jack Dylan Grazer dan Mark Strong yang akan berperan sebagai Doctor Silvana sebagai villain utama.

Tentunya kesuksesan Shazam akan bergantung dari peran Zachary Levi untuk membawa karakter Shazam mirip dengan yang diceritakan dalam komik DC. Maka dari itu, foto tadi menandakan David F.Sanberg mulai mengarahkan kepada Zachary Levi untuk mempersiapkan dirinya menjelang perilisan solo-movie Shazam pada tanggal 5 April 2019 (USA)