DCEU menghadirkan deretan karakter ikonik dari komik DC. Sebut saja Superman, Batman, dan Wonder Woman, yang menjadi jagoan utama dalam cinematic universe ini. Selain itu, kita diperlihatkan banyak karakter lain, yang tentu saja memiliki latar belakang dan keunikan tersendiri. Nah ternyata nih Geeks, ada beberapa karakter DCEU yang tidak muncul di komik. Karakter-karakter ini memang diciptakan khusus untuk film DCEU, sehingga kalian tidak akan bisa melihatnya di komik. Siapa saja karakter khusus DCEU ini? Simak berikut ini Geeks!

6Ratcatcher 2

Karakter DCEU pertama adalah Ratcatcher 2. Nama asli Ratcatcher 2 adalah Cleo Cazo. Ia adalah penerus dari Ratcatcher pertama yang diperankan oleh Taika Waititi. Ratcatcher 2 memiliki kemampuan unik, sama seperti ayahnya, yaitu kemampuan untuk berkomunikasi dengan tikus. Ini termasuk kemampuan memimpin dan mengendalikan tikus-tikus untuk berbagai tujuan. Misalnya, Ratcatcher 2 bisa meminta para tikus-tikus tersebut menyerang dan mengigiti musuh.

Selain itu, tikus-tikusnya bisa diminta pergi ke suatu tempat yang sulit ditembus. Cleo Cazo memiliki latar belakang yang kelam, termasuk kehilangan ayahnya. Karena kehilangan ayahnya sejak kecil, dia lebih sering berhubungan dengan tikus-tikus di sekitarnya. Ratcatcher 2 adalah salah satu anggota Tim Suicide Squad yang dikumpulkan oleh Amanda Waller untuk melaksanakan misi berbahaya.

Keberadaannya menjadi penting dalam pengembangan plot film. Dia digambarkan sebagai karakter yang empatik dan memiliki kepekaan terhadap makhluk hidup. Ini menciptakan dinamika yang menarik dalam tim, terutama dengan kemampuannya untuk berkomunikasi dengan tikus. Karakternya sendiri diperankan oleh Daniela Melchior, dan penampilannya mendapatkan pujian dari para penonton. Ratcatcher memang karakter dari komik DC, tetapi tidak dengan Ratcatcher 2.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/