Franchise yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2008 ini diproyeksikan sebagai film trilogy, melanjutkan film 10 Cloverfiled Lane di tahun 2016, Sekuel Cloverfield yang awalnya diberi judul ‘God Particle’ ditargertkan rilis pada bulan Februari 2018. Namun lama tidak diberitakan dalam berbagai media, sekuel Cloverfield tidak akan menggunakan judul ‘God Particle’ bahkan sampai saat ini film yang disutradarai oleh Julius Onah masih belum mengumumkan judul yang resmi atau masih menyandang ‘untitled’.

MUST READ : 10 CLOVERFIELD LANE : ELIZABETH BERHARAP BISA TAMPIL KEMBALI PADA SEKUEL KETIGANYA

Baru-baru ini Paramount Pictures telah mengkonfirmasi kepada ComingSoon.net perihal pindah jadwal tayang untuk film Cloverfield dari 2 Februari 2018 menjadi 20 April 2018. Awalnya film ketiga Cloverfield ini ditargetkan untuk rilis pada awal tahun 2017 kemarin, tepatnya tanggal 24 Februari 2017, kemudian jadwal perilisannya diundur menjadi 17 Oktober 2017. Sampai saat ini tidak ada alasan yang jelas mengapa film ini mengalami pengunduran jadwal beberapa kali, namun salah satu twit dari Erik Davis ini sepertinya tanggal 20 April 2018 menjadi tanggal resmi perilisan Cloverfield, simak twit-nya di bawah ini Geeks.

Untuk plot film ini akan berada di sekitar stasiun antariksa yang sudah hancur karena sebuah kecelakaan akibat sebuah ledakan particle accelerator, dan yang anehnya lagi mereka menemukan sebuah fakta yang mengejutkan karena tanpa alasan bumi lenyap begitu saja. Disinilah mereka memulai perjalanan ke sebuah stasiun antarika yang berada tidak jauh dari situ.

Film Cloverfield akan rilis pada tanggal 20 April 2018 yang bersamaan dengan beberapa film, termasuk remake dari Overboard dan beberapa film adaptasi game seperti Rampage Super Troopers 2, Duck Duck Goose, Dolphins dan The House of Tomorrow. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang film ketiga Cloverfield, bagi kalian yang menunggu informasi film ketiga Cloverfield pastikan untuk ikuti terus Greenscene.co.id ya Geeks.