Berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Peter Laird dan Kevin Eastman, Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem disutradarai oleh Jeff Rowe dan tayang di bioskop tahun lalu. Film tersebut mendapat kesuksesan yang cukup besar secara komersial, dan telah dikonfirmasi bahwa Michelangelo, Donatello, Leonardo, dan Raphael akan kembali dalam sekuelnya. Dilansir Variety, sekarang kita telah mengetahui tanggal rilis dari Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem 2.

Film tersebut ditetapkan rilis pada 9 Oktober 2026. Laporan tersebut juga mengkonfirmasi bahwa Rowe akan kembali mengarahkan sekuel ini, yang diproduksi oleh Point Grey Pictures. Selain itu, laporan tersebut tidak menyertakan informasi tambahan tentang film sekuel yang dinantikan ini.

Ulasan untuk Mutant Mayhem sangat positif saat film tersebut dirilis tahun lalu, dengan pujian yang diberikan pada animasi, humor, dan emosinya. Skor Rotten Tomatoes film tersebut saat ini mencapai 95% dengan skor penonton sebesar 90%, menunjukkan bahwa penonton dan kritikus menyukai versi Rowe tentang kura-kura pemberantas kejahatan ini. Kembalinya Rowe untuk sekuel ini adalah pertanda baik, dan itu tentu menunjukkan bahwa film ini dalam kendali yang baik.

Kemungkinan besar, sebagian besar pemeran Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem akan kembali untuk sekuelnya, termasuk Nicolas Cantu sebagai Leonardo, Micah Abby sebagai Donnatello, Shamon Brown Jr. sebagai Michelangelo, dan Brady Noon sebagai Raphael. Kemungkinan besar, pengisi suara lain dari film pertama seperti Jackie Chan, Ayo Edebiri, Giancarlo Esposito, dan Seth Rogen juga akan kembali. Kembalinya Rogen, memang sangat mungkin terjadi mengingat dia turut menulis naskah film pertama.

Dalam hal cerita, adegan pascakredit Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem mengisyaratkan bahwa Shredder akan menjadi tokoh utama dalam sekuelnya, dan Rowe menyinggung hal itu dalam wawancara dengan Collider, menyebutkan bahwa sekuel ini akan lebih menonjolkan para penjahat. Rowe juga mengisyaratkan dalam wawancara berikutnya dengan SlashFilm bahwa empat kura-kura inti tersebut mungkin akan berevolusi seiring dengan perubahan pengisi suara mereka. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan terjadi nanti saat Mutant Mayhem 2 rilis.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/