Pada bulan November, Paramount Pictures telah menandatangani kontrak produksi dan distribusi film dengan produsen action figure Hasbro untuk mengembangkan beberapa fitur film blockbuster. Beberapa film yang akan diproduksi oleh studio Paramount Picture didasarkan cerita dari figure sampai game Hasbro dan kali ini Paramount telah mempersiapkan jadwal tayang untuk beberapa film terbarunya yang tergabung dalam Hasbro Cinematic Universe.

MUST READ : FILM SONIC THE HEDGEHOG AKAN DIPRODUKSI PARAMOUNT PICTURES

Seperti yang dilansir dari Screen Rant,¬†deretan film terbaru Paramount ini dijadwalkan untuk tiga tahun depan, diantaranya adalah G.I Joe yang akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2020, Micronauts yang rilis pada tanggal 16 Oktober 2020, Dungeons & Dragons pada tanggal 23 Juli 2021 dan film yang belum disebutkan judulnya ‘untitled’ ditargetkan rilis pada 1 Oktober 2o21.¬†Kabarnya untuk film GI.Joe nanti tidak akan meneruskan dua film sebelumnya yang pernah dirilis pada tahun 2009 (G.I. Joe:The Rise of Cobra) dan di tahun 2013 (G.I. Joe:Retaliation), Paramount ingin membuat film Reboot G.I. Joe versi Hasbro Cinematic Universe.

Dengan adanya kabar tersebut tidak menghalangi aktor Dwayne Johnson untuk berperan kembali sebagai Marvin F.Hinton a.k.a Roadblock dalam film G.I. Joe versi tahun 2020 mendatang. Sedangkan Micronauts awalnya akan di produksi oleh Warner Bros untuk membawanya ke layar lebar, namun Warner Bros memutuskan mundur saat Paramount dan Hasbro telah menjalin kerjasama.

Sementara Dungeons & Dragons terus berkembang dengan cepat, sebelumnya cerita ini sempat ditulis oleh aktor Joe Manganiello, apakah Paramount akan memakai cerita dari Joe Manganniello atau mereka akan menyuguhkan cerita yang baru. Tapi selebihnya dengan keberadaan Hasbor Cinematic Universe akan menambah jajaran film blockbuster yang akan menghiasi bioskop setiap tahun.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.