Pada tahun 2016, Sony Pictures mengumumkan film Sonic the Hedgehog sedang dalam proses pembuatan. Hal ini seolah mnegaskan jika Sony masih mengikuti arus Hollywood saat ini dengan membuat reboot/remake/sekuel atau mungkin mengangkat kisah lama baik dari game atau material lainnya.

Namun dilansir dari THR, baru saja Sony melepas hak cipta untuk Sonic. Adalah Paramount Pictures yang siap memproduksi film Sonic ini dibawah arahan sutradara Jeff Fowler dan supervisi dari produser eksekutif, Tim Miller.

 

Paramount Pictures adalah studio raksasa dengan berbagai franchise terkenal seperti Transformers, Star Trek dan Mission Impossible. Dengan pendapatan Box Office yang menurun dari Transformers dan Star Trek, maka Sonic diharapkan menjadi ujung tombak baru untuk Paramount.

Apalagi melihat dari kru yang terlibat, sepertinya Paramount akan menggarap Sonic dengan sangat serius. Tentunya kita sudah tidak perlu meragukan lagi kapasitas Tim Miller yang berhasil membuat Deadpool menjadi hits di tahun 2016, ditambah karirnya semakin menanjak sebagai filmmaker setelah ia dipercaya James Cameron untuk mengerjakan film Terminator terbaru. Tentunya aksi si landak biru ditangan Tim Miller & Jeff Fowler patut kita tunggu.