Siapa yang masih ingat dengan Scooby-Doo? Anjing lucu ini bersama teman-temannya dalam Mustery Inc hadir dalam serial animasi yang dimulai pada tahun 1969. Bercerita tentang sekumpulan kawan-kawan yang membentuk biro detektif swasta, Scooby Doo dan teman-temannya selalu berhasil memecahkan misteri supranatural yang ternyata adalah orang-orang jahat dibalik topeng.

Nah, bagi kalian yang merindukan franchise ini, sebuah film live-action yang menceritakan kisah spin off Velma dan Daphne akan segera diproduksi. Dilansir dari Variety, kisahnya sendiri akan menjadi prekuel sebelum keduanya bergabung dengan Mistery Inc. Film yang diperkirakan rilis pada 2018 ini akan dibintangi oleh aktris Sarah Jeffrey sebagai Daphne dan Sarah Gilman sebagai Velma.

Premisnya sendiri menceritakan dimana Daphne dan Velma menjadi teman baik secara online, keduanya akhirnya bertemu saat Daphne pindah ke SMA Velma, Ridge Valley High. Namun, Daphne dan Velma dihadapkan dengan sebuah kasus dimana siswa terbaik dan paling cerdas disekolah tersebut menghilang dan muncul kembali sebagai ombie.

Adaptasi live-action baru dari Scooby-Doo ini tidak diragukan lagi berbeda dengan franchise yang telah lama berdiri, dengan fokus pada dua karakter wanita utama dan bukan pada kelompok secara keseluruhan, membuka kemungkinan jika kita akan menyaksikan deretan film anggota Mysteri Inc sebelum mereka berkumpul. Menarik bukan? Stay tune di Greenscene.co.id untuk update selanjutnya dari film Daphne & Velma ya Geeks!