Buat kalian penggemar Scooby-Doo, tentunya kalian bakalan seneng banget karena sebentar lagi, kita bakalan ngeliat film terbarunya yang berjudul Scoob!. Film ini bakalan nyeritain kisah awal mula berdirinya geng Mystery Inc. Awalnya film ini direncanain buat rilis pada pertengahan Mei, tapi akhirnya film itu harus diundur bersama tiga film lainnya milik Warner Bros karena pandemi Corona yang terjadi.

Film Scoob! menjadi film layar lebar ketiga dari franchise Scooby-Doo, dan kini seri kartunnya udah berusia lebih dari 50 tahun. Film layar lebar pertamanya rilis pada tahun 2004 lalu dan berjudul Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed. Sekarang film Scoob! baru aja ngerilis sebuah poster internasional baru yang mamerin first look dari Captain Caveman (karakter yang berada paling kanan dalam poster). Kalo ngeliat penampilan dari Captain Caveman sendiri, sepertinya sih udah dikit diubah, terutama bagian rambut dan pakaiannya.

Caveman sendiri punya kekuatan super, di mana ia mempunyai tongkat yang memungkinkannya buat terbang, dan sebenernya masih ada fungsi lainnya dari tongkat itu. Meskipun detail informasi dari film ini masih langka, tapi trailer Scoob! udah ngungkapin beberapa karakter lainnya dari Hanna-Barbera yang juga bakalan ditampilin dalam ceritanya. Selain Captain Caveman dan Mystery Inc, film ini juga bakalan nampilin Blue Falcon, Dynomutt, serta Dick Dastardly yang super jahat.

BACA JUGA: Para Karakter Yang Pasti Hadir di Film Scooby Doo

Masih belum ada yang tau apakah filmnya nanti bakalan nampilin karakter dari Hanna-Barbera lainnya atau tidak (selain dari nama yang udah disebutin diatas). Dalam film ini Will Forte menjadi pengisi suara dari karakter Shaggy, Gina Rodriguez sebagai Velma, Amanda Seyfriend sebagai Daphne, dan Zac Efron sebagai Fred. Sementara itu aktor Mark Wahlbergmenjadi pengisi suara buat karakter Blue Falcon.

FOLLOW US