Penulis George R.R Martin sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kalian penikmat serial TV HBO Game of Thrones, mengingat serial TV yang populer saat ini merupakan adaptasi dari seri Novel karangannya sendiri. Selain membuat novel Game of Thrones, George R.R Martin juga telah menulis novel yang telah laku dipasaran seperti Sandkings dan Nightflyer. Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa SYFY akan mengangkat cerita sci-fi dari Nightflyer dan kini kalian akan mendapat informasi terbaru tentang serial TV Nightflyer yang diungkapkan oleh George R.R Martin.

MUST READ : SERIAL TERBARU GEORGE R.R. MARTIN’S BERJUDUL NIGHTFLYERS AKAN DIPRODUKSI SYFY

Dilansir dari SYFY.com, George R. R Martin mengungkapkan bahwa Nightflyer akan memiliki 10 episode saat pertama kali ditayangkan dan serial ini juga mendapat anggaran besar yang memungkinkan Nightflyer menjadi sebuah TV series seperti yang diharapkan oleh para penontonnya nanti. Selain itu, George R.R Martin juga telah membaca dan memuji naskah yang dibuat oleh Jeff Buhler. Berikut pernyataan dari George R.R Martin :

“Jujur saja, awalnya saya bingung bagaimana mereka menciptakan serangkaian cerita dalam novel saya, karena di akhir novel itu hampir semua orang meninggal dan lagipula ini adalah cerita horror. Tapi pada bulan bulan Mei, UCP membawa salinan naskah dari Jeff Buhler dan saya melihat bagaiama ia menangani itu dan hasilnya adalah bacaan yang bagus dan ya, itu merupakan gagasan yang baik untuk beberapa musim ke depan.”

Kabarnya serial TV Nightflyer sedang dalam tahap pasca-produksi dan rencananya akan diproduksi di Irlandia. Novel Nightflyer ini mengisahkan sekelompok ilmuwan yang memulai perjalanan ke luar angkasa untuk menemukan makhluk asing yang misterius. Sebelumnya Nightflyer telah diadaptasi menjadi sebuah film berjudul sama pada tahun 1987 dan berhasil meraup keuntungan $1.150.000 saat itu.

Jadi ada kemungkinan Jeff Buhler mengembangkan naskah dalam film Nightflyer 1987 untuk Nightflyer versi tv series nanti. Sedangkan George R.R Martin sendiri tidak akan terlibat selama produksi serial TV Nightflyer, sementara produser TV Series Nightflyer akan ditangani oleh Daniel Cerone dan serial TV Nightflyer ini dijadwalkan rilis pada bulan Juli 2018.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.