Prequel Game of Thrones Umumkan Jajaran Cast

Dengan proses produksi Game of Thrones yang sudah selesai, HBO saat ini sedang bersiap untuk seri spinoff pertama dari GOT. Pada senin kemarin, HBO mengumumkan nama sutradara yang akan mengarahkan episode pertama dari prequel Game of Thrones tersebut. Selain itu, HBO juga mengumumkan jajaran cast yang bermain di serialnya nanti.

Menurut laporan dari Deadline, S.J. Clarkson akan menjadi sutradara untuk episode pilot prequel tersebut dan juga sebagai eksekutif produser. Naskah cerita sendiri akan ditulis oleh Jane Goldman dan sang kreator, George R.R. Martin. Untuk para pemain, sebelumnya HBO (dan Martin sendiri) mengumumkan secara resmi bahwa Naomi Watts dan Josh Whitehouse akan bergabung di seri prequel ini. Namun, masih belum diketahui karakter yang akan diperankan oleh mereka.

Tapi, pada selasa kemarin HBO kembali menambahkan deretan cast lain yang akan mengisi peran di seri tersebut. Mereka adalah Naomi Ackie, Denise Gough, Jamie Campbell Bower, Shelia Atim, Ivanno Jeremiah, Georgie Henley, Alex Sharp, dan Teony Regbo. Meskipun nama-nama tersebut bukanlah nama yang pernah muncul di seri GOT sebelumnya, tapi itulah yang diingan HBO untuk prequel ini.

BACA JUGA: Spinoff Game of Thrones Akan Ceritakan Azor Ahai?

Untuk Naomie Ackie sendiri, sebelum dia tampil di episode pertama prequel GOT, para penggemar di seluruh dunia bisa menyaksikan penampilannya di film Star Wars: Episode IX yang akan tayang pada Desember mendatang. Prequel GOT sendiri akan bercerita tentang ribuan tahun sebelum kejadian di GOT saat ini. Dan akan memperlihatkan dunia yang berada di masa tergelapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *