Mengerikan! Inilah First Look ‘Brainiac’ Dalam Series Krypton

0
126

Series Tv terbaru dari SYFY yaitu Krypton yang akan rilis pada bulan Maret nanti ini, tengah gencar-gencarnya melakukan promosi dan mengungkapkan satu-persatu siapa villain yang akan hadir dalam series tersebut. Walaupun series ini bukan bagian dari series DCEU, tapi Krypton sendiri masih terhubung dengan mitologi di DC. Baru-baru ini dalam channel Youtube dari SYFY telah memperlihatkan ‘first look’ dari Brainiac sebagai antagonis utama series tersebut melalui trailer terbarunya.

Dalam video yang dirilis oleh SYFY ini, dijelaskan juga oleh eksekutif produser David S. Goyer dan Geoff Johns yang mengatakan tujuan Brainiac muncul adalah karena supervillain ini akan tampil sangat berbeda dari penggambaran dari series Tv sebelumnya dan mereka juga menjelaskan bahwa mereka ingin memperlihatkan Brainiac yang seolah-olah ia keluar dari halaman komik DC ke layar TV/live-action. Simak trailer terbaru Krypton dan foto dari Brainiac dibawah ini Geeks!

Penjahat DC ikonik ini sudah mendapatkan beberapa inkarnasi yang berbeda selama bertahun-tahun, terutama pada penggambaran dari James Marsters di Smallville. Walaupun masih belum bisa menggambarkan Brainiac dengan baik pda saat di Smallville, sepertinya dengan versi yang di suguhkan oleh Krypton yang diperankan oleh Black Ritson ini akan memberikan estetika yang mengejutkan karena Brainiac disini akan mirip dengan cerita komik dengan kulit hijau, mata hitam, suara mekanis.

MUST READ : SIMAK KEKEJAMAN ALURA ZOD DALAM TEASER KRYPTON: HOUSE OF ZOD!

Dalam video tersebut juga kalian melihat bagaimana mengerikan dan mencekamnya karakter villain satu ini. Dan ada sebuah rumor juga mengatakan bahwa karakter seperti Green Lanterns dan Omega Men cepat atau lambat akan terlibat dalam series tersebut. Bagaimana Geeks, menarik Bukan? Nah, bagi kalian yang sudah penasaran dengan episode pertama Krypton, jangan lewatkan perilisannya pada tanggal 21 Maret nanti ya Geeks.